Tampil Kece dengan UNIQLO LifeWear 2020 UNIQLO LifeWear 2020 (Foto: Istimewa)

LIFEWEAR mengaitkan beragam perspektif. Keindahan, desain yang sederhana, bahan berkualitas tinggi dengan ketelitian pada setiap detail memberikan kenyamanan dan membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik.

Perspektif penting LifeWear lainnya adalah berkontribusi memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan meminimalisir dampak lingkungan dari proses pembuatan produk pakaian untuk masa depan yang lebih baik.

Baca juga:

3 Item Terbaik Dari Koleksi UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami

UNIQLO memperbarui tiga elemen penting untuk kehidupan yang lebih baik di musim ini, dengan menghadirkan rangkaian pakaian istimewa yang dapat dijangkau oleh semua orang. Berikut koleksi terbaru lifewear Uniqlo menurut rilis yang diterima Merahputih.com:

1. The Outdoors

Tampilan menarik streetwear (Foto: Istimewa)

Kategori ini menggabungkan tampilan menarik dengan streetwear yang aktif untuk meningkatkan gaya hidup urban. Mantel Blocktech dan Jaket Hybrid Down dapat dilapis dengan Jaket Fleece dan outer wear Ultra Light Down agar tetap nyaman pada suhu yang berfluktuasi atau di tengah perubahan cuaca yang tiba-tiba.

Jaket Fleece dengan recycled polyester sangat cocok untuk dikenakan saat berjalan-jalan di luar maupun di sekitar taman. Jaket ini terbuat dari bahan yang tahan angin, sehingga menjaga pemakainya dari udara dingin namun sekaligus memberi kehangatan agar tetap dapat menikmati aktifitas di luar ruangan.

2. Work & Craft

Pakaian dengan produk alami (Foto: Istimewa)

Mendaur ulang, mengurangi limbah, dan menggunakan sumber daya alam seperlunya sangat penting untuk keberlanjutan sosial. Melalui kategori Work & Craft, UNIQLO menawarkan pakaian kerja modern yang menampilkan rona gelap serta terinspirasi oleh produk alami seperti sayuran organik dan sisa dari upcycled jeans.

Baca juga:

Daniel Mananta Jadi Brand Ambassador UNIQLO Sport Utility Wear

Untuk Fall/Winter 2020, UNIQLO telah memodernisasi penampilan minimalis-nya dengan memperbesar dan meningkatkan ukuran. Paris pada tahun 1970-an dan gaya preppy telah menginspirasi UNIQLO jaket rustic tweed dan blus sifon halus.

Sorotan kategori ini adalah katun blousons modern dan mantel berburu dengan sentuhan vintage yang authentic.

3. Art & Design

Tampil minimalis (Foto: Istimewa)

UNIQLO memisahkan makna Art & Design dari modernisme, minimalis, dan fungsionalisme dengan memprioritaskan kain yang memberikan nuansa dan tekstur. Blus georgette yang elegan dan rok pleats menyatukan kemewahan pada tekstur kain dan teknik pembuatan pakaian yang halus.

Siluet Jaket Ultra Light Down dan Sweater Rib Mock Neck merupakan lini organik dengan beragam bentuk. Jaket CPO yang clean dengan warna cokelat yang menyerupai wol memberikan tampilan tenang dan alami. Gaya sederhana namun memberikan tampilan menarik tanpa batasan waktu. (ikh)

Baca juga:

Kecantikan Nusantara Pada Koleksi Brand Fesyen Lokal AISAA

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH