Fashion

Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 30 Agustus 2021
Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt
Tampilan sweatshirt modis. (Foto: Unsplash/Mediamodifier)

SWEATSHIRT adalah kaus lengan panjang dengan model kebesaran. Modelnya mirip dengan hoodie, tetapi tanpa penutup kepala. Dengan begitu banyak jenis sweatshirt yang sekarang tersedia dan serbaguna, pakaian ini telah berkembang menjadi gaya yang abadi.

Fashion item yang satu ini adalah hal terbaik untuk dikenakan saat kamu ingin bersantai atau hanya ingin pergi keluar untuk waktu yang singkat. Streetstyle yang santai ini sangat ideal untuk musim apa pun. Saat musim panas, sweatshirt cocok untuk menghalang sinar matahari, sedangkan saat musim dingin sweatshirt juga cocok untuk menghangatkan diri.

Baca juga:

Inspirasi Fashion 2021 untuk Kamu Si Aesthetic

Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt
Tanpa bawahan memberikan model yang nyaman dan chic pada wanita. (Foto: Unsplash/Brooke Cagle)

Sweatshirt bisa dijadikan pakaian yang nyaman dan chic. Para perempuan bisa menggunakan sweetshirt dengan atau tanpa bawahan panjang. Sweatshirt bisa dijadikan terusan dengan kaus besar panjang sehingga menciptakan tampilan streetwear yang menarik.

Kamu bisa menggunakan sweatshirt milik pasanganmu untuk mendapatkan tampilan boyfriend style. Jika kamu tidak percaya diri untuk tidak menggunakan bawahan, kamu bisa menggunakan celana jeans dan memberikan tampilan oversize sweatshirt.

Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt
Dipadukan dengan legging ketat memberi kesan ramping. (Foto: Unsplash/Christian Bolt)

Jika kamu suka dengan tampilan yang sporty, padukan dengan legging atau celana ketat. Celana ini cocok dengan pakaian yang lebih besar diatasnya sehingga memberikanmu tampilan yang lebih kurus. Bagian paha hingga ke mata kaki tentunya akan terlihat lebih kecil jika kamu menggunakan legging hitam.

Kamu bisa menambahkan sepatu bot yang tinggi untuk model yang lebih berani dan sepatu kets untuk tampilan santai juga percaya diri. Padukan dengan jaket jeans atau bomber untuk kesan tampilan berlapis yang lebih memikat perhatian orang lain.

Baca juga:

Penampilan Eksentrik 'Cruella' Bisa Jadi Inspirasi Gaya Berpakaian

Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt
Kesan gagah untuk pria yang menggunakan sweatshirt berwarna gelap. (Foto: Unsplash/Dan Schiumarini)

Sementara, untuk pria yang identik dengan warna hitam, sweatshirt dengan ukuran yang lebih besar bisa menjadikan tampilanmu lebih klasik, menarik, serta menambah perhatian kemanapun kamu pergi.

Ukuran yang lebih besar menonjolkan tampilan tubuh yang lebih gagah dan berisi. Saat kamu memasangkannya dengan bawahan yang tepat, kamu akan menambahkan keunggulan dalam gayamu.

Coba padukan dengan celana slim fit, perpaduan ini akan membuatmu terlihat lebih rapi. Kamu juga bisa memilih celana jeans dengan model robek yang akan membuatmu terlihat garang.

Tampil Kece dan Kekinian dengan Sweatshirt
Jeans adalah kombinasi yang paling disukai. (Foto: Unsplash/Yannic Laderach)

Jika kamu menyukai hal praktis, kamu bisa memadukan sweatshirt dengan celana jogging atau celana olahraga. Ini akan memberikanmu tampilan santai yang tetap nyaman. Tampilan klasik sangat cocok untuk atasan yang santai. Kenakan sweatshirt dengan jaket untuk streetlook yang apik dan biarkan ikat pinggangmu keluar di bawah jaket untuk mendapatkan warna yang mencolok. (Tel)

Baca juga:

Bosan Pakai Sneakers? Intip 4 Inspirasi #OOTD Keren Menggunakan Boots Dr. Martens

#Fashion #Tren Fesyen #Streetwear #Gaya Berpakaian #Tren Berpakaian
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan