Tampil Hypebeast Dengan Budget Minim

Tampil Hypebeast Dengan Budget Minim

Enggak hanya artis dan selebgram, banyak warganet biasa yang pengen tampil hypebeast di media sosialnya. Kamu termasuk salah satunya, namun terhalang budget? Jangan sedih guys, berikut adalah akal-akalan biar bisa tampil hypebeast dengan budget minim.

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Nonton Hemat
Infografis
Nonton Hemat

Hayo ngaku siapa di sini yang pernah madol waktu sekolah agar hari 'Nomat' enggak terlewatkan? Biasanya para pemburu nonton hemat ini juga bawa camilan di dalam tas, biar makin hemat. Generasi 90-an pasti enggak asing dengan istilah ini. Biasanya, nonton hemat ada setiap hari Senin dengan harga yang jauh lebih murah dibanding hari lainnya. Hayo ngaku siapa di sini yang pernah madol waktu sekolah biar bisa 'Nomat'?

Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah
Infografis
Di Balik Orang Tua Resah Antre Daftar Sekolah, Ada Pihak yang Dapat Berkah

Antrean daftar sekolah emang paling bikin resah para orang tua. Apalagi kalau sampe berkas yang dibawa ternyata masih kurang. Antara harus fotokopi atau pulang lagi deh. Tapi dibalik keresahan itu, ternyata ada pihak-pihak yang dapat berkah.

Pengutang Memang Jagonya Ngeles
Infografis
Pengutang Memang Jagonya Ngeles

Kalap di awal gajian untuk beli barang-barang enggak penting memang bikin 'berabe'. Akhirnya buat memenuhi kebutuhan selama sebulan kedepan, jadi harus ngutang deh ke teman. Tapi giliran ditagih, ada aja alasannya, dari yang masuk akal sampai yang enggak.

Kemana Perginya Huruf 'I' dan 'O' Pada Kursi Bioskop?
Infografis
Kemana Perginya Huruf 'I' dan 'O' Pada Kursi Bioskop?

Siapa yang sering nonton bioskop tapi baru tahu? Tenang, ketiadaan huruf I dan O pada kursi bukan karena alasan mistis lho. Hal ini dibuat sedemikian rupa untuk memudahkan kamu dalam mencari tempat duduk agar tidak keliru karena kemiripan kedua abjad tersebut dengan angka.

Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia
Infografis
Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia

ini Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) Indonesia sudah sangat canggih. Kualitasnya pun sudah diakui dunia, bahkan telah digunakan militer negara lain dan masih ada daftar antrean buat para pemesan. Kira-kira apa saja Alutsista dari Indonesia yang jadi incaran militer luar negeri?

Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh
Infografis
Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh

Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Salah satu yang paling berkenang adalah Mandra yang seakan tak pernah kehabisan akal demi mendapatkan hati Munaroh.

Penjaga Palang Pintu Sepur
Infografis
Penjaga Palang Pintu Sepur

Meskipun pekerjaannya terlihat sederhana, penjaga lintasan kereta api juga memiliki risiko besar karena menyangkut nyawa orang lain. Fokus tidak boleh sedikit pun goyang, terutama ketika jalanan sedang padat. Tak sulit membuat mereka bahagia. Cukup dengan tidak menerobos ketika palang pintu sudah diturunkan.

Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri
Infografis
Serba-Serbi Tongkrongan Ala Santri

Di pesantren terdapat santri dengan berbagai jenis kepribadian. Layaknya anak sekolahan pada umumnya, mereka juga nongkrong ketika memiliki waktu luang. Namun mereka punya ciri khas unik yang tidak dimiliki oleh anak yang tidak mengenyam pendidikan di pesantren.

Cara Curhat Sebelum Era Sosmed
Infografis
Cara Curhat Sebelum Era Sosmed

Di zaman sekarang, cara melampiaskan kebosanan adalah dengan buka ponsel, lalu meluncur ke Instagram dan curhat di story. Sebelum ada media sosial, siswa yang lagi 'ngilmu' menggunakan meja kelas sebagai medium untuk apa saja. Bisa buat menembak gebetan, curhat karena ditolak si doi, sampai bikin contekan. Apa yang pernah kamu tulis di meja kelas?

Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber
Infografis
Tipikal Anak Tongkrongan Lagi Bukber

Ini dia tipe-tipe yang sering ditemui di tongkrongan saat Ramadan. Grup yang rame setiap setahun sekali ini biasanya berisi ajakan buat bukber yang ujung-ujungnya bakal jadi wacana. Ada banyak ragam respon, mulai dari yang paling niat kaya panitia sampai 'gua mah ngikut aja' tapi hari H nggak ada kabar. Kalau teman kamu termasuk tipikal yang mana nih? Komen di bawah dan tag teman kamu ya. Baca selengkapnya di link bio.