Tampil Feminin dengan Army Look kini boyish look juga menjadi favorit semua wanita (MP/Iftinavia Pradinantia)

Boyish look never dies. Jika sebelumnya pakaian bernuansa maskulin banyak digunakan perempuan tomboy, kini boyish look juga menjadi favorit semua wanita. Salah satu boyish look yang mendapat tempat di hati para fashionista adalah army look. Sesuai dengan namanya, pakaian berwarna hijau tentara merupakan seragam para tentara.

Namun, seiring berjalannya waktu pakaian ini juga sering tampil di panggung catwalk. Kesan maskulin yang sangat kuat membuat sebagian wanita tak berani bereksperimen dengan pakaian army look. Berikut cara tampil anggun dengan boyish look untuk para hijabers ala Jenahara Nasution:

1. Blazer dan kerudung berwarna hijau tentara

Blazer dan kerudung warna hijau tentara

Army look tak selalu identik dengan kesan tomboy dan maskulin. Untuk menampilkan kesan feminin, kita bisa menggunakan blazer berwarna hijau tentara dengan cutting membentuk tubuh. Kita juga bisa mengombinasikan kesan anggun dan kuat pada penampilan army look dengan kerudung berwarna hijau tentara.

wanita berkerudung yang ingin tampil dengan army look bisa mengenakan kerudung berwarna hijau tentara.

2. Unsur berwarna hitam pada outfit

unsuh hitam pada outfit

Warna hitam akan memperkuat kesan army look pada penampilan kita. Tak hanya memberi kesan tangguh, warna hitam pada tampilan army look membuat kita tampak lebih elegan. Bagi ladies yang mengenakan hijab, mengenakan jaket panjang berwarna hitam membuat penampilan kita terkesan sopan namun stylish loh!

3. Cerahkan outfit dengan warna putih

outfit warna putih

Supaya penampilan army look kita terlihat cerah dan fresh, kenakan pakaian berwarna putih. Kita busa mengombinasikan kemeja berwarna putih dengan rok berwarna hitam. Sentuhan army look bisa ditonjolkan pada warna hijab atau ikat pinggang.

4. Outer bercorak

Army look tak selalu berkesan boyish. Penampilan army look kita bisa disulap menjadi girly dan atraktif. Kenakan outer bermotif dengan warna senada agar penampilan army look kita terkonsep dan matching!

5. High Heels

high hils

Kesan feminin pada penampilan army look akan terasa kental saat kita mengenakan sepatu high heels. Dengan menambahkan high heels pada army look, kita akan terlihat anggun, elegan, dan tangguh. Kenakan high heels berwarna nude agar penampilan semakin oke.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH