Fashion

Tampil Edgy dengan Midi Skirt Kulit

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 03 Oktober 2022
Tampil Edgy dengan Midi Skirt Kulit
Rok ini sangat cocok untuk acara formal dan nonformal. (Foto: Wheres My Money)

PEKAN busana ramai digelar belakangan ini di beberapa negara, seperti New York Fashion Week, Paris Fashion Week, dan Milan Fashion Week. Dalam rangkaian pekan busana tersebut, muncul banyak tren-tren busana baru, salah satunya adalah midi skirt terbuat dari bahan kulit.

Walaupun tren busana ini sudah ada sejak lama tetapi modelnya yang edgy, menjadikan busana ini sangat disukai oleh banyak orang hingga saat ini. Biasanya rok midi berbahan kulit dan memiliki dua siluet yang berbeda seperti model rok pensil. Rok ini mampu mempertegas bentuk tubuhmu atau slimfit dan model rok A-line yang memiliki model lebih besar di bagian bawah.

Baca Juga:

Penjelasan Gekrafs Soal Brand Indonesia di Paris Fashion Week

Menggabungkan dengan kos akan membuat tampilan menjadi lebih casueal. (Foto: asos)

Rok ini juga sangat cocok untuk digunakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun non formal. Nah, ada beberapa tips saat memakai rok ini agar penampilan kamu terlihat maksimal seperti disarankan laman Vogue, misalnya:

1. Casual

Jika kamu ingin tampilan yang lebih santai dan casual, kamu dapat menggabungkan antara rok midi ini dengan kaos oversize atau bahkan band kesukaanmu. Untuk menambahkan kesan yang lebih santai dan nyaman, kamu dapat memadukannya dengan menggunakan sepatu kets dan boots. Tampilan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berjalan santai tetapi tetap stylish, dan untuk kamu yang ingin menonton band kesukaanmu.

2. Seksi

Tampilan rok yang sudah memiliki model slimfit, membuat rok ini memang sudah memberikan kesan seksi tersendiri bagi para penggunanya. Untuk memberikan kesan yang lebih menonjol, kamu dapat menggunakannya dengan tanktop atau pakaian-pakaian you can see. Sedangkan untuk di bagian bawahnya, kamu dapat menggunakan high heels untuk menunjang bentuk tubuhmu.

Baca Juga:

Aespa Tampilkan Gaya Mewah ‘Givenchy’ dalam Paris Fashion Week

Untuk tampilan yang lebih seksi kamu dapat menggunakan pakaian you can see. (Foto: bon hoo)

3. Elegan

Tentu ketika kamu ingin datang ke sebuah acara formal, kamu dapat menggunakan pakaian-pakaian yang tampak terlihat elegan. Caranya dengan menggunakan midi skirt yang digabungkan dengan kemeja polos. Untuk memberikan kesan lebih glamor kamu dapat menggunakan beberapa aksesori seperti kalung atau cincin. Pakaian ini juga bisa kamu gunakan untuk ngantor. (nbl)

Baca Juga:

BLACKPINK akan Menghadiri Paris Fashion Week 2021

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan