Tampil di MTV Video Music Award, Ariana Grande Pakai Busana Karya Desainer Indonesia

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 22 Agustus 2018
Tampil di MTV Video Music Award, Ariana Grande Pakai Busana Karya Desainer Indonesia
Ariana Grande tampil dalam balutan busana desainer Indonesia. (foto: Instagram @dianamputri)

SATU lagi karya indah putra bangsa bersinar di kancah internasional. Kali ini, nama Indonesia bergaung lewat karya desainer Diana Putri. Desainer asal Surabaya, Jawa Timur, tersebut melambung lewat lini Diana Couture.

Janet Jackson pernah mengenakan rancangan Diana Putri. (foto: Instagram @dianamputri)

Lini baju berdesain mewah tersebut telah banyak dikenakan selebritas ternama dalam dan luar negeri. Sebut saja Krisdayanti, Janet Jackson untuk videoklip comeback-nya, Made for Now, serta Kesha. Yang terbaru, Diana mendandani penyanyi Ariana Grande. Penyanyi mungil tersebut tampil di ajang MTV VMA 2018 di Radio City Hall, New York, Amerika Serikat, Senin (20/8) waktu setempat.

Tampilan Ariana Grande di MTV VMA 2018. (foto: Instagram @dianamputri)

Saat menampilkan single terbarunya dari album Sweetener, Grande terlihat mengenakan baju two pieces dengan dominasi warna emas nan mewah. Dari unggahan Instagram @dianamputri, diketahui bahwa baju yang dikenakan penyanyi 25 tahun itu dibuat khusus untuk penampilan Grande. "Ariana Grande mengenakan two pieces yang dipesan khusus. Terdiri Diana Couture hand encrusted and studded bralette (atasan) dan high waisted shorts," ujarnya dalam unggahan tersebut, Selasa (21/8). Diana menambahkan, atasan tampilan itu juga dilengkapi hiasan pinggul dengan sentuhan kristal Swarovski.

Grande mengenakan rancangan desainer Diana Putri. (foto: Instagram @dianamputri)

Selain menjelaskan rancangannya, Diana juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan semua pihak terhadap pencapaiannya. "Terima kasih Yesus atas berkah yang tiada akhir. Ini mimpi yang terwujud," imbuhnya.

Grande tampil menyanyikan single God is a Woman diiringi penari latar dan koreo nan seksi. Dalam ajang itu, pelantun Bang Bang tersebut menyabet penghargaan kategori Best Pop MTV VMA 2018 untuk lagu No Tears Left to Cry.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan