Tampil di Liga Champions Asia, Persija Punya Sponsor Baru Persija Jakarta. Foto: @Persija_Jkt

MerahPutih.com - Berstatus sebagai juara Liga 1 2018, Persija Jakarta akan tampil di kualifikasi Liga Champions Asia musim 2019.

Macan Kemayoran akan memulai langkahnya saat bersua Home United di Jalan Besar Stadium, Singapore, pada 5 Februari 2019.

persija
Persija Jakarta. (Media Persija)

Menjelang bermain di kompetisi Asia, Persija mempunyai sponsor baru yakni The Jakmania. Ya, logo suporter tim ibu kota itu akan terpampang di bagian depan jersey.

Ini bukan pertama kali logo The Jakmania dijadikan sponsor. Persija pernah melakukan hal yang sama tahun ini ketika Bambang Pamungkas dan kawan-kawan bertanding di final turnamen pramusim Piala Presiden.

Pemasangan logo The Jakmania di seragam tempur Persija merupakan bentuk Macan Kemayoran menghargai dukungan suporter, Macan Kemayoran.

"Ada. (Di LCA), sponsor kami adalah The Jakmania," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

"Sponsor kami itu The Jakmania. Jadi saat LCA dimulai nanti, saya akan tunjukkan," lanjutnya.

Logo The Jakmania

Perjalanan Persija ke fase grup Liga Champions Asia 2019 akan dimulai dari bawah dengan sistem gugur.

Sesuai bagan, jika sukses melewati hadangan Home United, Persija akan bertandang ke Australia guna berjumpa Newcastle Jets pada pre eliminary kedua. Yang terakhir, Macan Kemayoran dapat berjumpa juara bertahan LCA, Kashima Antlers, pada babak play off. (*/Bolaskor)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH