K-Pop

Tampil di Grammy Global Spin Series, Seori Catatkan Sejarah

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 02 Februari 2022
Tampil di Grammy Global Spin Series, Seori Catatkan Sejarah
Seori tampil di Grammy Global Spin Series. (Instagram iam_seori)

SOLOIS perempuan asal Korea Selatan Seori mengejutkan penggemarnya melalui unggahan di akun Twitternya. Pada Selasa (1/2), melalui akun Twitter resminya, Seori mengunggah sebuah video teaser yang menunjukkan ia akan tampil di Grammy Global Spin.

Melalui unggahan video yang berdurasi 30 detik tersebut, Seori diketahui akan menampilkan lagunya, Lovers In The Night di depan Istana Deoksugung. Ia terlihat mengenakan pakaian adat Korea Selatan yaitu Hanbok tetapi dengan sentuhan gaya modern, memperlihatkan warna yang menarik nan serasi dengan matanya.

BACA JUGA:

Adele akan Tampil di Brit Awards


Grammy Global Spin Series adalah proyek baru untuk musik global di Grammy.com berisikan pertunjukan yang menyoroti artis dari seluruh dunia. Tujuan proyek ini ialah mempromosikan berbagai macam musik global yang terkemuka serta menunjukkan penerimaan terhadap keragaman musik di dunia.

Seori
Seori tampil mengenakan hanbok modern yang begitu memukau.(Instagram iam_seori)


Seori ialah penyanyi, penulis, dan komposer lagu di bawah naungan agensi Atispaus. Ia dikenal melalui suaranya yang unik dan selera musiknya yang berbeda. Dia mulai dikenal banyak orang melalui cover lagunya di Youtube pada 2019 yang telah ditonton lebih dari 5.700.000 penayangan bahkan sebelum ia resmi debut.

Sebelumnya, ia telah merilis EP pertamanya, Depasce How. EP itu berisi lagu-lagu yang ditulis dan digubah olehnya. Selain merilis EP sendiri, Seori juga pernah berpartisipasi untuk soundtrack film Marvel Shang- Chi and the Legend Of The Ten Rings. Pada Januari 2022, ia menjadi NME 100: Artis Emerging Esensial for 2022. Tidak hanya itu, ia juga menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang terpilih sebagai bagian dari Artis Terkemuka 2022.

Seori
Seori dikenal memiliki selera musik yang berbeda. (Instagram iam_seori)


Tampil di acara Grammy Spin Series membuat Seori mencatatkan sejarah. Ia menjadi solois perempuan pertama asal Korea Selatan yang akan ditampilkan dalam seri tersebut. Ia juga akan menjadi artis kedua asal Korea Selatan yang akan ditampilkan. Sebelumnya, Kim Hanbin atau yang akrab dikenal dengan BI juga telah tampil dalam acara tersebut dengan menampilkan lagunya yang berjudul Nineteen pada 4 Januari.

Kamu bisa melihat penampilan Seori melalui situs resmi Grammy, serta saluran media sosial resmi mereka lainnya.(pid)

#Musik #K-Pop
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan