Tampil di Coachella, The Weeknd Tangisi Selena Gomez The Weeknd. (foto: hypebeast

PARA musisi memberikan penampilan terbaik mereka di festival Coachella yang berlangsung di California, 13-15 April. Seperti halnya The Weeknd yang terlihat amat menghayati penampilannya. Bahkan, ia terlihat emosinal hingga meneteskan air mata saat tampil di panggung.

Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye yang tampil di hari pertama Coachella, Jumat (13/4), membawakan lagu terbaru dari album mininya, My Dear Melacholy.

Saat penyanyi Kanada 28 tahun itu membawakan lagu Call Out My Name dan Privilege, para fan yang menonton via live stream Youtube dengan jelas bisa melihat bahwa ia menangis.

the full performance, enjoy having a mental breakdown {I}

A post shared by The Weeknd & Selena Gomez (@abelenaslove) on

Album My Dear Melancholy yang dirilis akhir Maret lalu tak dimungkiri memang terasa seperti album curhat patah hati ala The Weeknd. Hal itu mengingat ia baru saja putus dari Selena Gomez. Lirik-lirik lagu Call Out My Name menceritakan bagaimana ia dan Gomez bertemu hingga jatuh cinta. Ia bahkan secara tersirat mengungkap pernah berniat mendonorkan ginjal untuk pelantun Wolves tersebut.

Sementara itu, di lagu Privilege ia bercerita tentang rasa cintanya kepada Gomez saat ia berusaha membantu penyanyi cantik itu melalui depresi dan gangguan kecemasan.

Album mini itu jadi karya pertama The Weeknd setelah putus dari Gomez, Oktober lalu. Banyak fan terkejut dengan perilisan album yang hanya berisi 6 lagu tersebut. Meskipun demikian, fan tetap heboh menyambut, menebak-nebak apakah seluruh isi album itu merupakan curahan hatinya terhadap para mantan.

Meskipun fan amat yakin My Dear Melancholy menjadi album curhat patah hati, The Weeknd sendiri tak pernah mengonfirmasi siapa inspirasi di balik lagu mellow tersebut.

Terlepas dari siapa yang jadi inspirasi, album My Dear Melancholy sukses merajai Billboard 200 sebagai album terlaris. Bahkan, keenam lagu di album tersebut masuk tangga lagu Billboard 100.

Selain The Weeknd yang bernyanyi penuh emosi, Coachella akan menampilkan Beyonce. Queen Bey bahkan jadi penampil yang amat ditunggu-tunggu.(dwi)

Baca juga Album Patah Hati ala The Weeknd

Kredit : dwi


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH