Tampil di Acara INCR3DIBLE, RAN Buat Pengunjung Clique Hanyut dalam Lagu Cinta

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 10 Desember 2017
Tampil di Acara INCR3DIBLE, RAN Buat Pengunjung Clique Hanyut dalam Lagu Cinta
RAN tampil apik di acara INCR3DIBLE. (foto: MP/Rizki Fitrianto)

SALAH satu destinasi hiburan di wilayah Gading Serpong, Tangerang Selatan, menghadirkan acara perayaan ulang tahun ketiga yang bertajuk INCR3DIBLE.

Di ulang tahun ketiganya, Clique menghadirkan beberapa rangkaian acara menarik. INCR3DIBLE disuguhkan khusus bagi para pengunjung sebagai bentuk ucapan terima kasih sekaligus apresiasi selama 3 tahun terakhir ini.

Sabtu (9/12) malam, Clique menggelar INCR3DIBLE dengan bintang tamu RAN. Acara tersebut berlangsung di area Clique Lounge.

Tak hanya RAN yang menghibur para pengunjung Clique, DJ Putri Danizar serta MC Dave juga turut memeriahkan keceriaan di area bar di lantai 3. Dengan didukung band reguler Clique, yaitu The Lite Band, serta resident DJ, Deena, Candy, dan Yandhivi, acara perayaan ulang tahun itu berlangsung meriah.

INCR3DIBLE dihadirkan untuk memberi sebuah pengalaman yang nyata bagi para pengunjung yang ingin menikmati one stop lifestyle destination di Clique.

Acara INCR3DIBLE malam itu dibuka penampilan The Lite Band. Penampilan mereka membuat para penonton larut dalam alunan musik slow rock yang memanjakan telinga.

Setelah itu, saatnya bagi penampil utama dalam acara itu, RAN. Grup musik yang digawangi Asta, Nino, dan Rayi itu pun seketika menyedot perhatian seluruh pengunjung Clique.

Saat musik mulai dimainkan, histeria para pengunjung pun tak terhindarkan di seluruh penjuru Clique Lounge.

Dalam penampilannya, grup musik yang dibentuk pada 2006 tersebut membuka panggung lewat salah satu hit mereka yang bertajuk Sepeda.

Penonton pun terhanyut dengan alunan musik RAN. Di tengah lagu, Rayi tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk ketiga untuk Clique.

"Selamat ulang tahun ketiga untuk Clique," kata Rayi, saat tampil di Clique, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (9/12).

Setelah lagu Sepeda, Nino dkk kembali menggebrak panggung dengan lagu kedua, Selamat Pagi. Para pengunjung yang hadir pun terlihat begitu menikmati lagu. Mereka bahkan terlihat berjoget kecil.

Seusai penonton mulai terpanaskan dengan petikan gitar Asta yang diiringi vokal Nino dan Rayi serta additional band, RAN pun mengajak para penonton menggaungkan suara 'lalalala'. Sontak, penonton menyahut dan meriakkan 'lalalala'.

Penampilan RAN malam itu berlanjut dengan lagu Ombak Asmara dan Jadi Gila.

Tak mau kasih kendor, RAN memanjakan pengunjung Clique dengan lagu Andai Dia Tahu yang dipopulerkan Kahitna. Sebelum memainkan lagu, Nino pun tak lupa menyapa para penggemarnya.

"Lagu ini lagu untuk yang sedang jatuh cinta. Lagu tahun 90-an ini buat kalian semua di sini yang sedang mencari pasangan dan bertanya apakah dia jatuh cinta," ucap Nino.

Alhasil, para pengujung ikut bernyanyi bersama dan terbawa dalam suasana nostalgia dengan lagu Andai Dia Tahu.

Lagu itu disusul dengan beberapa lagu andalan dari RAN, yaitu Hari yang Indah, Ratu Lebah, Diriku hanya untukmu, Melawan Dunia, Kulakukan semua Untukmu, dan Dekat Di Hati.

Di akhir penampilannya, RAN pun menutup panggung dengan lagu andalan mereka, yaitu Pandangan Pertama. Tepuk tangan serta wajah bahagia para pengunjung pun mengiringi akhir penampilan RAN tersebut.(ryn)

Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan