'Tampar' Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 30 Juni 2015
'Tampar' Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers
Twitter Aurel

MerahPutih Celeb - Sejak bertransformasi jadi selebritis remaja super cantik. Putri Krisdayanti, Aurel Hermansyah jadi bulan-bulanan para haters.

Sebab, Aurel dituding melakukan operasi plastik untuk penampilannya yang 'menyilaukan' itu. Selain itu Aurel pun dianggap terlalu berlebihan dalam berpenampilan, tidak sesuai dengan usianya yang maish sangat remaja.

Jika biasanya Aurel tak merespon berbagai hujatan haters yang ditujukan padanya, kini mantan kekasih Tommy Rumengan itu pun bereaksi dengan 'menampar' hatersnya yang berhijab.

Melalui akun Twitternya, Aurel mengungkapkan kekesalannya pada haters berkerudung sebagai berikut:

"Bukan menghina, tp banyak yg wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung, suka mencela, kasar dan dengki," tulis Aurel.

Kicauan Aurel ini pun mendapat respon dari para netizen.

"@aurelhermansyah jilbab dan akhlak hal yg berbeda adek kecil. Minta didatengin ustdzah deh sm pipimu utk ngjelasinnya biar ga asal ngtwit:)," tulis netizen.

"@aurelhermansyah wanita berhijab belum tentu berakhlak baik tetapi wanita yang berakhlak baik sudah pasti berhijab. maap ikutan komen he," kembali tulis netizen.

"@aurelhermansyah Yg bermasalah itu akhLak.y jangan sangkut paut kan dgn kerudung !berkerudung wajib untuk seorg muslim perempuan !," juga tulis netizen.

"@aurelhermansyah iya yah rel. mening oprasi plastik," kata seorang netizen.

Belakangan ini Aurel memang terlihat 'agresif' terhadap para hatersnya. Ia sering membuat status yang menyindir para haters.

Terakhir putri Krisdayanti ini membuat video kekesalannya karena sering dibully haters.

BACA JUGA:

Sedih, Aurel Putus dari Tommy Rumengan, Berikut Pengakuannya

Akun Instagram Ashanty dan Aurel Diretas

Pose Monyong Aurel Hermansyah Bikin 'Geregetan'

#Haters #Aurel Hermansyah
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan