Musik

Tame Impala Segera Rilis Album Keempat di 2019, Ini Bocorannya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 11 Maret 2019
Tame Impala Segera Rilis Album Keempat di 2019, Ini Bocorannya
Tame Impala akan rilis album baru di tahun ini (foto: grantland.com)

KABAR mengejutkan datang dari band rock psikedelik asal Australia, Tame Impala, yang juga akan tampil pada festival musik Coachella tahun ini. Tidak hanya itu, band yang aktif sejak tahun 2007 ini kabarnya sudah menjanjikan lagu baru di tahun 2019 ini, Bahkan album keempat mereka lo!

1. Kembali dengan pengumuman

Tame Impala Segera Rilis Album Keempat 2019 ini, Penasaran?
Pengumuman Tame Impala tampil di Coachella (foto: Instagram @tame_impala)


Lewat akun Instagramnya, band ini mengunggah gambar jajaran penampil di Coachella 2019 dan nama mereka masuk jadi salah satu guest star. Dalam captionnya tertulis "Tahun baru. Pertunjukkan baru. Sound baru".

Setelahnya mereka kembali mengeluarkan petunjuk baru yang menguatkan bahwa album terbaru mereka akan dirilis. Tame Impala membagikan klip singkat musik terbaru mereka di Instagram pada 10 Maret 2019.

View this post on Instagram

A post shared by Tame Impala (@tame__impala) on

2. Album keempat Tame Impala

Tame Impala Segera Rilis Album Keempat 2019 ini, Penasaran?
Kevin Parker sudah berkolaborasi dengan beberapa artis buat album barunya (foto: Instagram @tame_impala)


Kevin Parker sebagai "otak" dari Tame Impala menegaskan bahwa ia tidak suka jika lagu yang berlum dirilis ditampilkan di atas panggung. Menurutnya momen ketika lagu itu baru dirilis adalah saat yang istimewa.

Hal ini juga berlaku buat lagu-lagu di album keempatnya Tame Impala. Kabarnya, Parker sudah berkolaborasi dengan beberapa artis, seperti Theophilius London, ZHU, Mark Ronson, dan lain-lain. Jadi ada kemungkinan kolaborasi ini ada di album terbarunya.

3. Jadi kapan albumnya dirilis?

Tame Impala Segera Rilis Album Keempat 2019 ini, Penasaran?
Albumnya dipastikan keluar tahun ini (foto Instagram@tame_impala)


Sebenarnya belum ada tanggal pasti untuk waktu perilisan album terbaru Tame Impala. Namun ada beberapa spekulasi yang menguatkan bahwa album keempat Tame Impala akan keluar tahun ini.

Soalnya Kevin Parker, vokalis sekaligus gitaris mengatakan bahwa dia akan sangat kecewa kalau bandnya tidak merilis albumnya musim panas ini.

Selain itu, band ini juga diumumkan akan muncul di Saturday Night Live akhir Maret ini. Makanya banyak orang mulai berpikir bahwa lagu baru mereka benar-benar akan segera keluar.

Nah, sambil menunggu kabar terbaru dari album dan lagu Tame Impala, kamu bisa mengobati rasa penasaran itu dengan menonton konser mereka. Sampai Agustus ini, sudah ada beberapa jadwal tour Tame Impala. Mulai dari Coachella di AS, Mexico, Prancis, Jerman, Spanyol, Norwegia, Finlandia, Belanda, Belga, dan lainnya. (sam)

Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan