Tambah Wawasan Peserta UKM, Pemerintah Dukung Great Online Sale JGOS 2016

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 16 Juni 2016
Tambah Wawasan Peserta UKM, Pemerintah Dukung Great Online Sale JGOS 2016
Jakarta Great Online Sale JGOS 2016 (Foto: Jhon Abimanyu)

Merahputih Keuangan - Direktur Bina Usaha dan Pelaku Distribusi Kementerian Perdagangan, Fetnayeti mengatakan pihaknya sangat mendukung digelarnya acara Jakarta Great Online Sale JGOS 2016.

Agenda diskusi yang dihadiri oleh pembicara berpengalaman tersebut mengangkat topik yang tentunya akan menambah wawasan para pelaku e-commerce.

"Topik-topik seperti supply chain, tantangan logistik, strategi pemasaran, program pemberdayaan UMKM Pemprov DKI, metode pembayaran, digital marketing, hingga sosialisasi RPP Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (RPP TPMSE) dikupas tuntas dan disambut antusias oleh lebih dari 250 peserta yang hadir selama rangkaian acara digelar," kata Fetnayeti saat ditemui usai acara pembukaan dan Konferensi Pers Jakarta Great Online Sale 2016, di Gedung Balaikota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (16/6).

Lebih lanjut, katanya Kementerian Perdagangan menyambut baik rangkaian acara serta inisiatif JGOS 2016 sebagai sarana yang tepat untuk memfasilitasi serta mengedukasi para UMKM yang kami himpun supaya lebih siap memasuki dunia digital.

"Kami juga sangat antusias bisa mensosialisasikan RPP TPMSE kepada para pelaku usaha,” tuturnya.

Menurut Fetnayeti para UKM di dalam negeri perlu dibekali banyak pengetahuan dalam menghadapi persaingan industri e-commerce yang saat ini tengah berkembang.

"Saya berharap agar para UKM kita dapat pengetahuan banyak dengan hadir di acara ini," jelasnya. (Abi)

BACA JUGA:

  1. Jelang Lebaran, Permintaan Makanan dan Minuman Kemasan Meningkat Drastis
  2. Bulog: Ada Stok 80.000 Ton Daging Cukup Sampai Lebaran
  3. Pemerintah Diminta Perkuat Stok Beras
  4. Mendag Blusukan Ke Pasar Rawamangun
  5. Di Jakarta Harga Daging Sapi Masih Tinggi
#Jakarta Great Online Sale 2016 #Kemendag
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan