Tambah Gemuk, Vanessa Angel Hamil?

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 26 Februari 2015
Tambah Gemuk, Vanessa Angel Hamil?
Instagram

MerahPutih Celeb – Artis cantik Vanessa Angel santer dikabarkan tengah hamil, tubuh seksi kekasih Didi Mahardika Soekarno ini memang terlihat lebih gemuk dan perutnya pun agak buncit. Menanggapi hal itu, artis cantik ini pun menjawabnya dengan tegas.

Menurut Vanessa berat badannya memang naik drastis, tapi itu bukan karena dirinya tengah mengandung. Vanessa pun menegaskan ia belum menikah secara siri atau pun resmi dengan pria mana pun. (Baca: Ini Kronologi Pelecehan Seksual Terhadap Jessica Iskandar)

“Ini perut isinya martabak, mie instan, nasi uduk,” kata Vanessa saat diwawancarai dalam sebuah acara reality show di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu, (25/5).

Saat ditanyai host, bagaimana jika Vanessa hamil di luar nikah, artis berambut panjang ini pun menjawab. (Baca: Mengenal Lebih Dekat Ammar Zoni Aktor di 7 Manusia Harimau)

“Amit-amit, jangan sampe. Malu-maluin ajah,” kata Vanessa.

Dalam acara tersebut Vanessa yang mengenakan gaun hitam itu pun menegaskan bahwa ia belum dinikahi oleh kekasihnya Didi, ia pun menangkis semua rumor yang mengatakan bahwa ia sudah dinikahi secara siri oleh mantan Jane Shalimar tersebut.

“Kalo nikah ya beneran dong, masa nikah siri. Kalo bisa nikah beneran ngapain nikah siri,” jelasnya.

Dalam acara itu pun Vanessa menegaskan bahwa dirinya masih memegang norma-norma agama, sehingga ia tidak akan berbuat hal buruk seperti hamil di luar nikah.

#Vanessa Angel #Artis Lokal
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan