Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya Seseorang Berinisial WS

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 14 April 2016
Tamara Bleszynski Mengaku Dianiaya Seseorang  Berinisial WS
Tamara Bleszynski

MerahPutih artis- Lama menghilang dari jagat dunia entertainment, nama artis cantik Tamara Bleszynski kembali menghebohkan media sosial.

Artis yang disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi online itu mengaku dianiaya seorang berinisia WS. Tamara menyebut orang tersebut terus menerus mengancam diri dan anaknya di ECho Beach, Canggu, Kuta Bali. Tak tahan, Tamara pun melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Berdasarkan kutipan yang diperoleh melalui akun instagram tamarableszynskiofficial, diketahui kasus penganiayaan tersebut sedang ditangani Polsek Kuta Utara.

"Malam ini sy berada di Polsek Kuta Utara. Melaporkan penganiaan yg dilakukan oleh seseorang berinisial WS. Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu," tulis akun Instagram tamarableszynskiofficial, Kamis (14/4) malam.

Selain melaporkan aksi teror dan penganiayaan tersebut. Tamara juga mengingatkan kepada teman-temannya untuk berhati-hati bila berada di Canggu ECho Beach.

"Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu. Mudah2an Bali bisa aman kembali dan hukum bisa ditegakkan."

BACA JUGA:

  1. Eksotis, Pevita Pearce Liburan di Raja Ampat
  2. Liburan Seru Pevita Pearce di Kawah Ijen Banyuwangi
  3. Foto Seksi Pevita Pearce saat 'Mandi Basah' Bikin Panas Dingin
  4. Ternyata Ini Dia Cinta Pertama Pevita Pearce
  5. Pevita Pearce Kembali Tampil Mesra dengan Pria Misterius
#Penganiayaan #Bali #Tamara Bleszynski
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan