Taman Pelangi Jurug TSTJ Ikon Wisata Baru Kota Solo Gerbang Taman Pelangi Jurug TSTJ Solo. (Win/MP Solo)

MerahPutih.com- Keberadaan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, kini bisa dinikmati hingga malam hari.

Mulai, Jumat (22/12) mendatang masyarakat Kota Solo, wisatawan dalam dan luar negeri bisa menikmati keindahan Taman Pelangi Jurug, primadona TSTJ Solo.

“Untuk soft openingnya, akan kami lakukan besok, sedangkan opening resminya kami gelar pada Jumat,” jelas Agung saat mengadakan jumpa pers dengan wartawan, di kawasan TSTJ, Rabu (20/12) petang.

Lampion Ikan TSTJ Solo

Di Taman Pelangi Jurug, pengujung dimanjakan dengan kehadiran ratusan lampion cantik hingga keunikan ari mancur menari.

Tak heran, jika keberadaan Taman Pelangi Jurug diprediksi bakal menjadi ikon wisata baru di Kota Solo, mengingat ini merupakan konsep kali pertama menyajikan ratusan lampion dan air mancur menari di kawasan Solo Raya.

Lampion Naga TSTJ Solo

Direktur Taman Pelangi Jurug Agung Riyadi menerangkan, sebenarnya konsep ini sudah direncanakan sejak dua tahunan lalu, namun baru terealisasi saat ini.

Jika ingin merasakan keelokan ikon wisata baru tersebut, masyarakat Solo dan para pelancong dari luar kota bisa datang ke TSTJ mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Harga tiketnya sangat terjangkau, mulai Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25 ribu untuk hari libur tanggal merah, Sabtu dan Minggu.* (Win)



Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH