Taman Lembah Gurame Oase Bagi Warga Depok Warga menikmati suasana sambil duduk-duduk di Taman Lembah Gurame, Depok Jawa Barat, Minggu (27/3) pagi. (MerahPutih/Noerardiansyah)

MerahPutih Wisata - Kenyamanan suasana Taman Lembah Gurame yang masih sangat asri menjadi pilihan masyarakat Kota Depok untuk mengisi akhir pekan bersama keluarga. Taman kota yang memiliki luas areal 3,2 hektare itu, persis berada di dalam kota yang sangat strategis dan mudah dijangkau.

Selain itu, beberapa wahana yang dapat dinikmati anak berusia belia pun menjadi tujuan utama orang tua ketika mengajak anak-anak mereka.

Adapun wahana taman kota tersebut di antaranya seperangkat alat kebugaran, ayunan, gazebo, kolam ikan, dan wahana bermain anak lainnya.

"Setiap liburan, kami selalu mengajak anak bermain ke sini. Penuh edukasi dan sangat layak bagi anak," ucap Nurwanto (39) di arena bermain anak Taman Lembah Gurame Depok, Minggu (27/3).

Taman yang selesai dibangun tahun 2012 lalu itu memang merupakan salah satu taman terbesar di Kota Depok. Kelengkapan fasilitas menjadikan taman tersebut alternatif bagi warga Depok untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati suasana lingkungan yang asri dan murah meriah.

"Saya berharap, ruang hijau seperti ini ditambah agar tidak bosan. Tempat seperti ini, selain tempat alternatif kumpul keluarga juga berfungsi sebagai wadah sosialisasi antarwarga Depok. Semoga saja, program walikota yang baru terhadap penambahan ruang hijau dapat terealisasikan Warga akan sangat senang sekali, Mas," ujarnya. (Ard)

BACA JUGA:

  1. Yuk, Lari Pagi di Taman Lembah Gurame
  2. Wisata Taman Kota di BSD, Tangerang
  3. Wisata Edukasi Penyu di Taman Impian Jaya Ancol
  4. Ahok Janji Ubah Taman BMW Seperti Victoria Park
  5. Pembukaan TAFISA WG 2016 akan Digelar di Ancol

 


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH