Taman Jokowi Berubah Fungsi Jadi Tempat Mesum Suasana di Taman Kota Waduk Pluit atau yang dikenal warga Muara Baru sebagai Taman Jokowi saat tengah malam, Selasa (27/10) malam. (Foto: MP/Fachruddin Chalik)

MerahPutih Megapolitan - Taman Kota Waduk Pluit atau yang dikenal warga Muara Baru sebagai Taman Jokowi kini kerap dijadikan tempat mesum. Hal tersebut terlihat saat merahputih.com menyambangi taman yang diresmikan Joko Widodo (Jokowi) saat ia masih menjabat sebagai Gubernur DKI, pada Selasa (27/10) tengah malam.

Dari pantauan merahputih.com di lapangan, Taman Jokowi menjadi destinasi wisata bagi warga Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

"Ya daripada ke tempat hiburan, mending nongkrong di sini Mas, gratisan, abis mau ngajak nonton atau ke mall enggak punya duit, lagian di sini tempatnya juga nyaman, serasa wisata di pinggir pantai," ujar sepasang sejoli yang tengah dimabuk asmara, saat melayani pertanyaan dari merahputih.com.

Dari mulut pasangan ini, diketahui jika setiap malam, Taman Jokowi ini selalu dikunjungi oleh para sejoli yang mencari tempat untuk memadu kasih. Dari pantauan merahputih.com, beberapa sejoli tampak merangsek masuk ke tengah taman, mencari tempat yang gelap, saling berjauhan jarak antara satu pasangan dengan pasangan lainnya.

"Ya kalau sampai main sih enggak lah Mas, paling cuma cium-cium, pegang-pegang. Buka-buka dikit, bikin kentang aja (kena tanggung, red) kan jadi penasaran tuh, jadi besoknya kalau saya ngajak pacar saya ke sini lagi, dia pasti mau, karena kan kentang," ujar seorang pria yang baru mau bicara setelah ditraktir sebungkus rokok dan segelas kopi ini. (aka)

 

Baca Juga:

  1. Jelang Malam Taman Kota Waduk Pluit Jadi Tempat Pacaran
  2. Jaga Keindahan Taman Waduk Pluit, Alat Pengeruk Disiagakan
  3. Taman Kota Waduk Pluit Jadi Tujuan Rekreasi Keluarga
  4. Ahok Janji Ubah Taman BMW Seperti Victoria Park
  5. Tiongkok Buka Taman Bertema Partai Komunis

 



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH