Taman Bunga Matahari di Serpong Jadi Spot Foto Favorit Millenials Taman Bunga Matahari Di Scientia Square Park jadi spot favorit para millenials (Foto: Instagram @.

SIAPA bilang Kota Tangerang tak memiliki tempat-tempat yang menarik dikunjungi? Kendati berjuluk kota 1000 industri, Tangerang banyak terdapat tempat-tempat menarik yang sangat instagramable.

Salah satunya Taman Bunga Matahari di Serpong yang populer menjadi spot foto para millenials.

Taman Bunga Matahari tersebut merupakan bagian dari Arumdalu Farm. yang letaknya berada di dalam Scientia Square Park, Serpong, Tangerang.

Arumdalu Farm yang ada di Scientia Square Park ramai dikunjungi anak muda millenials (foto: instagram @arumdalu.farm)

Area Scientia Park sendiri terbilang cukup luas. Terdapat berbagai fasilitas menarik untuk menghabiskan akhir pekan. Nah untuk kamu lebih mudah menuju ke Arumdalu Farm, sebaiknya memasuki lokasi melalui Gate 3.

Tiket masuk Scientia Square Park terbilang cukup terjangkau, cuma Rp25.000 per orang untuk weekdays dan Rp50.000 per orang untuk weekend.

Hamparan bunga matahari yang indah ditempat yang satu ini memang begitu menakjubkan. Tak ayal jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda millenials untuk berburu foto.

Mengenakan kostum warna cerah akan membuat foto kamu lebih kece (Foto: instagram @foodirectory)

Untuk mengabadikan foto dengan hasil yang keren, kamu bisa berkunjung pada pagi, siang atau sore hari. Tentunya akan lebih asyik jika tak hanya seorang diri melainkan datang dengan orang-orang terkasih. Tempat ini dibuka dari mulai pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB.

Pilih pose dan angle yang kece untuk dapatkan hasil foto terbaik di kebun bunga matahari (foto: instagram @irenaindah)

Arumdalu Farm sendiri merupakan kolaborasi apik dari Arumdalu Lab, Arumdalu Resort dan Scientia Square Park. Khususnya Arumdalu Farm, kebun ini berfokus pada edukasi pertanian urban serta ekosistem ditengah kota. Juga menjadi sarana untuk belajar pertanian.

Tak hanya terdapat bunga matahari saja. Di Arumdalu Farm terdapat aneka tanaman sayur dan bunga yang tertata begitu cantik dan sangat rapi. Para pengunjung pun dapat memanen tanaman seperti sayuran disana, hanya dikenai biaya tambahan sekitar Rp10.000 untuk setiap 1 ikat tanaman yang dipanen. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Instagramable, Millennials Habiskan Akhir Pekan di Resto Tengah Kolam Ini

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH