Tali Skipping Prada Dibanderol Rp18 Juta, Apa Spesialnya?

Andrew FrancoisAndrew Francois - Kamis, 17 Maret 2022
Tali Skipping Prada Dibanderol Rp18 Juta, Apa Spesialnya?
Tali skipping Prada yang dibanderol seharga Rp18,4 juta. (Foto: Prada)

MEMANG sudah biasa bila melihat rumah mode ternama dunia menjual berbagai barang fesyen dengan harga selangit terlebih bila diproduksi khusus untuk musim-musim tertentu, kolaborasi, atau untuk merayakan ulang tahun merek tersebut, pasti harganya akan lebih tinggi lagi.

Tak jarang pula sejumlah merek mode ternama menjual barang-barang non-fesyen atau barang yang kerap digunakan sehari-hari namun dengan harga mahal. Seperti Prada, rumah mode asal Italia, yang baru-baru ini menjual produk tali skipping seharga Rp18,4 juta.

Baca Juga:

Prada x Adidas Segera Rilis Koleksi dari Sampah Plastik Daur Ulang

Tali skipping Prada. (Foto: Prada)

Mungkin hanya beberapa orang saja yang sanggup atau rela mengeluarkan kocek untuk membeli tali skipping tersebut. Prada meluncurkan tali skipping untuk salah satu koleksinya yaitu musim semi/panas 2022. Bila dilihat sekilas memang tak ada yang berbeda dari tali skipping Prada dengan tali skipping biasa.

Namun karena dibuat oleh Prada pastinya ada sejumlah material yang berbeda dari tali skipping biasa sehingga bisa dibanderol sehingga begitu mahalnya. Terlebih Prada pasti menggunakan material dengan kualitas paling top agar pembeli merasa tak sia-sia telah merogoh kocek dalam-dalam.

Baca Juga:

Prada Melihat Peluang dalam Second-hand Fashion

Tali skipping Prada diproduksi dengan panjang tiga meter yang dibekali dengan pegangan berbahan baja. Pegangan tersebut dibungkus lagi dengan kulit Saffiano lembut agar tangan pemakainya tidak lecet atau luka ketika sedang berolahraga dengan tali skipping Prada.

Tas nilon dan tali skipping Prada. (Foto: Prada)

Terdapat logo segitiga khas Prada pada bagian pegangannya agar pemakainya tetap teringat bahwa tali skipping yang sedang digunakan bermerek Prada. Sementara pada bagian ujung atas dan bawahnya Prada memberikan sentuhan warna silver dengan tulisan 'Made in Italy'.

Pembeli akan mendapatkan sebuah tas kecil berbahan nilon mewah dengan ritsleting untuk menyimpan tali skipping sultan tersebut. Tas tersebut berwarna hitam, senada dengan tali skipping yang dijual, membuatnya kian terkesan eksklusif, mewah, dan berkelas. (WAF)

Baca Juga:

Prada Luncurkan Jaket Kece untuk Anjing

#Fashion
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan