Takut 'Pamali', Tantri Kotak Sembunyikan Kehamilannya (Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Artis - Setelah satu tahun menikah dengan Arda Naff, vokalis grup band Kotak, Tantri akhirnya dalam mewujudkan mimpinya untuk memiliki anak. Pasalnya, kini Tantri telah mengandung bayi yang saat ini memasuki bulan keempat.

Wanita bernama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini mengatakan, sebenarnya banyak yang sudah mengetahui dirinya sedang mengandung saat beberapa bulan yang lalu. Namun, Tantri enggan mengumbar kabar gembira tersebut lantaran takut terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah cek terahir masuk 4 bulan, alhamdulillah sehat walafiat. Kemaren pas dua bulan banyak media yang nanya, tapi aku belom berani jawab, karena takutnya pamali," katanya di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (28/10).

Karena usia kandungannya yang semakin besar, pentolan grup Kotak ini mengatakan mengurangi kegiatan manggungnya. Bukan hanya itu, saat ini Tantrilebih sering istirahat dan menjaga kondisi tubuh dirumahnya.

"Ngurangin kegiatan iya. Misalnya off air enggak terlalu banyak. Masih ada off air tapi itu kan masuk jadwal sebelum aku hamil. Tapi sekarang pilih aja kota mana yang aman untuk didatangi. Banyak istirahat di rumah juga," katanya. (yni)

Baca Juga:

Tantri Menangis Saat Mendengar Single Terbaru KOTAK

KOTAK Garap Lagu untuk Anak-Anak

Chua Cuti, KOTAK Pakai Additional Player


Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH