Takut Kawin? Tonton Dulu Film Herjunot Ali ini

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 18 Januari 2018
Takut Kawin? Tonton Dulu Film Herjunot Ali ini
Film 'Takut Kawin'. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

RUMAH produksi Amanah Surga Productions (ASPro) pertama kalinya jajal membuat film layar lebar. Takut Kawin menjadi film pertama ASPro setelah sukses menghasilkan sederet episode serial televisi.

Sebelumnya ASPro sukses dengan sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Emak Ijah Pengen Ke Mekkah, Madun, Anak Menteng, dan Pangeran.

Film yang disutradarai Syaiful Drajad ini turut menghadirkan sejumlah artis papan atas Tanah Air. Sebut saja Herjunot Ali, Indah Permatasari, Babe Chabita, Asri Welas, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, dan Nina Kozok.

Berangkat dari fenomena masyarakat Indonesia yang masih menemukan ketakutan untuk mengakhiri masa lajang, film Takut Kawin ini pun diproduksi.

"Cerita takut kawin. Yang pasti film ini menarik. Bercerita perjalanan anak manusia yang galau menemukan sebuah komitmen (nikah)," ujar Syaiful saat temu pers di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1).

Ringkasnya, film yang akan tayang pada 8 Maret ini menceritakan sepasang kekasih bernama Bimo dan Lala. Mereka tengah menyiapkan pesta pernikahan yang dilakukan serbasendiri. Dari pemesanan baju pengantin, gedung, hingga undangan.

Namun setelah menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, Romi, niat Bimo untuk menikah pun goyah. Sebab ia melihat adanya tuntutan sepasang suami istri untuk saling setia. Penghasilan pun harus dibagi berdua. Ditambah campur tangan sahabat Bimo, Harris dan Ganda, yang menambah runyam rencana pernikahan Bimo dan Lala.

Bimo pun menjadi takut kawin. Ia memilih menunda pernikahannya sehingga akhirnya membuat Lala memilih berpisah dari Bimo. Namun tidak dapat dimungkiri jika ternyata keduanya lebih takut jika harus hidup sendiri dibandingkan takut kawin.

Penasaran bagaimana kisah selanjutnya tentang Bimo dan Lala? Jangan lupa nonton filmnya saat diputar di bioskop, ya. "Yang mau kawin harus nonton 'Takut Kawin'!" seru Syaiful. (Ikh)

Simak artikel terbaru lainnya di sini: Selfie Bugil, Bom Waktu Perselingkuhan.




#Herjunot Ali #Film Baru #Film Takut Kawin
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan