Tak Trauma Dua Kali Kecelakaan Beruntun, Dimas Andrean: Untung Masih Selamat Artis Dimas Andrean usai hadiri acara 'Film Film Unggulan MVP Pictures' (MP/Yusuf)

Merahputih.com - Belum lama ini Aktor tampan Dimas Andrean mengalami kecelakaan beruntun. Kejadian tersebut berawal dari sopir truk tronton yang diketahui mengantuk saat berkendara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Dimas Andrean saat ditemui usai konfrensi pers 'Film Film Unggulan MVP Pictures' di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/2). Dimas mengatakan setelah kecelakan yang terjadi pada pukul 3 pagi Kamis (22/2) itu dirinya harus berada hingga siang hari di pos polisi untuk meneria pertanggungjawaban dari pihak penabrak mobilnya.

“Jadi jam setengah 3 pagi saya tabrakan hari kamis tanggal 22, pulang dsri BSD ngumpul sama teman, mau kearah Cibubur pulang tiba-tiba, soalnya lagi ada penyempitan jalan kalau malam-malam nah mobil lagi pelan nih sekitar kecepatan 20 dibelakang ada tronton besar nabrak duarr hancur mobil,” tutur Dimas.

Lebih lanjut lagi Dimas bercerita jika dirinya cukup lama berada di pos polisi untuk meminta pertanggung jawaban dari pengemudi truk tronton tersebut.

“Sampai jam 3 siang saya di pos polisi minta pertanggung jawaban dari perusahaan truk itu ganti rugi buat kita,” imbuhnya.

Saat kecelakaan tersebut, Dimas dimobil tengah bersama sang istri tercinta, keduanya pun sangat terkejut ketika mobilnya ditabrak oleh truk tronton dengan muatan batubara. Beruntung Dimas dan istri hanya mengalami luka ringan yang tak mengancam nyawanya.

Kecelakaan beruntun itu pun membuat Honda Mobilio milik Dimas itu rusak parah. Akibat kecelakaan itu, kerugiannya ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Waktu pas kecelakaan itu lagi sama istri, tapi alhamdulillah banget kita enggak kenapa-kenapa, kemarin sempet sih pihak dari mobil saya bilan sekitar Rp70 juta,” tutur Dimas.

Setelah kecelakaan tersebut, meski sepat mengalami syok tapi Dimas tak trauma untuk mengendarai mobil. Dirinya merasa harus lebih berhati-hati lagi agar kejadian serupa tak terulang.

“Ga trauma ko, ya kita berhati-hati karena kita enggak tahu juga kan, yang penting kita enggak ngaco nyetirnya, kalo kecelakaan semalem udah jalannya dari yang diatas, kita udah berhati-hsti tapi orang yang lain enggak, dia(sopir) ngantuk mau diapain, untungnya kita masih selamat,” pungkas Dimas. (Ryn)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH