Tak Terima Istrinya Dilempar Sampah, Anggota TNI Baku Pukul dengan Pengendara Mobil Warga menenangkan anggota TNI yang berkelahi dengan pengendara lain di jalanan. (Screenshot Youtube)

MerahPutih.com - Aksi saling pukul terjadi di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, sekitar pukul 12.00 WIB, Jumat (13/10). Perkelahian itu melibatkan pengendara motor yang merupakan anggota TNI berpakaian lengkap dengan seorang pengendara mobil Mazda berpelat nomor B 1599 PVH.

Informasi yang diperoleh, perkelahian itu diduga karena sang pengemudi mobil Mazda membuang sampah sembarangan dari dalam mobil. Sampah yang dibuang itu mengenai istri anggota TNI itu.

Tak terima terkena sampah, istri anggota TNI itu memberhentikan mobil Mazda merah. Mobilnya dihentikan, sang pengendara tak terima dan terlibat baku pukul dengan anggota TNI.

Adu pukul itu sempat divideokan oleh seorang warga yang berada di lokasi. Video berdurasi 01.03 menit itu beredar luas di media sosial dan jadi viral.

"Benar, kasus itu ditangani dan kita koordinasikan dengan POM AL," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono saat dikonfirmasi. (Ayp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Ketum PSSI Janji Hukum Pelaku Pengeroyokan Suporter Persita

Kredit : anggayudha


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH