K-Pop

Tak Selalu Tampil Menawan, Artis Korea Berikut Pernah Tampil dengan Model Rambut Aneh

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 25 Januari 2019
Tak Selalu Tampil Menawan, Artis Korea Berikut Pernah Tampil dengan Model Rambut Aneh
G Dragon (Sumber: YG Entertainment)

PESONA selebriti Korea Selatan memang tak perlu diragukan lagi. Mereka selalu berusaha terlihat sempurna di setiap penampilannya. Mulai dari riasan wajah, busana, hingga gaya rambut benar-benar dipersiapkan dengan baik.

Meski mereka selalu berusaha keras untuk tampil sempurna, terkadang mereka juga membuat kesalahan sehingga penampilan mereka terlihat aneh. Keanehan pada penampilan misalnya rambut. Berikut selebriti Korea yang pernah memiliki rambut aneh.

1. Taeyang BIGBANG

Taeyang
Taeyang BIGBANG (Foto: YG Entertainment)

Member BIGBANG dikenal dengan gaya rambut mereka yang unik dan nyentrik. Potongan rambut unik mereka tak selalu terlihat keren. Mereka juga pernah terjebak di gaya rambut yang aneh. Penggemar tentu tidak akan pernah lupa saat rambut Taeyang terlihat seperti teropong, dua gulung kimbap atau Mickey Mouse di video musik Fantastic Baby.

2. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon
G-Dragon (Foto: YG Entertainment)

Taeyang bukanlah satu-satunya member BIGBANG yang memiliki tatanan rambut aneh di video musik Fantastic Baby. Rekan setimnya, Kwon Jiyong atau yang akrab disapa G-Dragon juga memiliki gaya rambut aneh. Dikenal sebagai salah satu idola Korea modis, G-Dragon memiliki banyak gaya rambut. Sepanjang karirnya, ia memiliki gaya rambut unik dan eksentrik namun rambut merah panjangnya di Fantastic Baby membuat penggemar mengernyitkan dahi.

#Taeyang Big Bang #Krystal F(x) #RM BTS #Heechul
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan