Enggak Selalu Biru dan Tampil Klasik, Berikut Contekan Tren Denim 2019! Tren denim di 2019 lebih cheerful dan berbeda (Sumber: Slaven Vlasic)

DENIM merupakan fashion item paling long lasting. Eksistensinya terus bertahan di berbagai tren setiap tahunnya. Fleksibilitas terhadap berbagai padu-padan outfit membuat denim menjadi pilihan utama.

Bila selama ini kamu mengenal denim dengan tampilan klasik berwarna biru, eits berarti wajib simak artikel denim unik berikut ini.

Beberapa fashion stylish bahkan memprediksi tren denim tahun depan akan lebih seru dengan kemunculan desain-desain fantastis. Berikut ulasan seperti dilansir elitedaily.com;

1. Washed Jeans

Washed Jeans
Washed Jeans (Sumber: GQ)

Warna pudar masih akan dicintai di tahun 2019. Washed Jeans akan jauh lebih populer dibandingkan dengan jeans berwarna biru. Siap tampil rebel dan oke dengan Washed Jeans?

2. Embroidered Jeans

Embroidered jeans
Embroidered Jeans (Sumber: Rank and Style)

Rumah mode Gucci memperkenalkan jeans dengan sulaman atau embroidered jeans beraksen bunga dan serangga. Tren tersebut begitu populer beberapa tahun sebelumnya. Namun, di tahun 2019, tren ini akan kembali memainkan peran. Dibanding produk sebelumnya, rilisan mendatang akan lebih halus sulamannya. Sulaman bunga-bunga kecil dan ceri akan menguasai panggung mode 2019.

3. Gelap

Dark Denim
Dark Denim (Sumber: Topshop)

Denim berwarna gelap masih menjadi tren berulang di tahun depan. Bagi perempuan, denim gelap menjadi idaman karena mampu menyulap penampilan terlihat ramping. Ingin memberi gaya berbeda pada jeans gelap? Kenakan jeans gelap dengan aksen robekan. You rock!

4. Warna-Warni

rainbow denim
Rainbow Denim (Sumber: Allure)

Tahun 2019 tentang warna-warna cerah. Invasi warna cerah pun masuk ke dunia denim. Dengan menampilkan warna lebih berani dan mencolok, pengguna denim akan jauh lebih segar. Mengapa enggak coba mengoleksi denim warna-warni dengan pigmentasi lebih fresh?

5. Ripped Jeans

Ripped Jeans
Ripped Jeans (Sumber: Misguided)

Generasi 90an terus diteror orang tua mereka dengan pertanyaan mengapa membeli celana jeans robek. Males enggak jawabnya! Bersiaplah untuk kembali mendapat serangan serupa di tahun 2019. Robekan ada di mana. Mulai di bagian paha hingga pergelangan kaki. Robekan jeans di tahun 2019 lebih ekstrem dibanding tahun sebelumnya.

Selain itu, di tahun mendatang juga dipredeksi lipatan pada jeans akan kembali menjadi pilihan. Namun, kini aksen lipatan di bagian bawah agak sedikit berbeda. Sejumlah rumah mode menambahkan simpul atau ritsleting pada bagian bawah kaki celana. Desain itu membuat celana terlihat playful. (Avia)

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH