Infografis

Tak Puas UU Cipta Kerja, Nih Cara Ajuin Judicial Review ke MK

Tak Puas UU Cipta Kerja, Nih Cara Ajuin Judicial Review ke MK

Judicial uu cipta kerja

Judicial review uu cipta kerja

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kerokan Adalah Senjata Penting
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Quotes Of The day 'Desember For Survivor'
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kerokan Adalah Senjata Penting
Infografis
Kerokan Adalah Senjata Penting

Kalau kamu bertanya "Kira-kira obat masuk angin yang ampuh apa ya?" sebagian orang pasti menjawab kerokan. Kerokan juga bisa dianggap kearifan lokal lantaran sudah menjadi kebiasaan orang Indonesia, terutama setelah masuk angin gara-gara pelesiran. Kamu masuk level kerokan yang mana nih?

Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan
Infografis
Ciri Orang yang Ngakunya Puasa di Tongkrongan

Ramadan tiba, banyak yang mendadak beralih profesi jadi aktor profesional. Kaum yang disebut 'si pura-pura puasa' ini emang sering ditemuin di tongkrongan. Datang ke tongkrongan berlagak lemes taunya di belakang abis makan risoles. Ngakunya puasa padahal mah dipojokan lagi minum es. Seperti apa aja sih gelagat mereka?

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Quotes Of The day 'Desember For Survivor'
Infografis
Quotes Of The day 'Desember For Survivor'

Sebagai manusia kerap kali kita kehilangan motivasi. Dimulai dari hal yang simpel sampai yang cukup rumit. Tidak jarang, kata-kata bijak yang ada pada quotes dapat membantu membangkitkan semangat banyak orang untuk survive dalam menjalani harinya. Lalu, apa quotes favoritmu?

Survive Jadi Anak Perempuan Pertama
Infografis
Survive Jadi Anak Perempuan Pertama

Meski perlakuan yang didapat dari orangtua seringkali besar karena perasaan memiliki anak untuk pertama kalinya tidak terbendung, jadi anak perempuan pertama tetap berat lho. Selain dituntut jadi contoh yang baik buat adik-adiknya, orangtua juga menaruh harapan besar kepada anak pertama. Apa aja sih beban berat yang dirasakan mereka? Cek infografis ini ya. Jangan lupa tag teman kamu yang anak perempuan pertama.

Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari
Infografis
Warteg Bahari Pilihan Sehari-Hari

Apapun ngidamnya, warteg jawabannya. Warteg sering dijadikan andalan orang Indonesia dari segala kalangan untuk menyembuhkan keroncongan. Keberadaannya pun tersebar di seluruh Indonesia, baik itu kota besar maupun kota kecil. Apa makanan favoritmu di Warteg?

Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah
Infografis
Hujan Kata 'Maaf' dari Mpok Minah

Siapa di sini yang penonton setia Bajaj Bajuri? Pasti kamu udah enggak asing lagi dengan Mpok Minah. Karakter satu ini punya ciri khas yang paling gampang diingat, yaitu 'hujan' kata maafnya. Menurutmu dalam satu episode berapa kali Mpok Minah mengucapkan kata maaf?

Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia
Infografis
Eksistensi 'Teh Anget' di Indonesia

Minum teh anget cuma pas lagi dingin doang? Wah, jangan salah lho guys! Minum teh anget itu gak cuma buat menghangatkan badan aja, tapi ternyata juga bisa diminum dalam situasi apapun. Bukan orang Indonesia namanya kalau nggak menggunakan kesempatan dalam kesempitan. Nah, kira-kira di situasi apa aja ya kita butuh teh anget?

Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia
Infografis
Alutsista Made in Negeri Aing Diminati Dunia

ini Alat Utama Sistem Pertahanan (Alutsista) Indonesia sudah sangat canggih. Kualitasnya pun sudah diakui dunia, bahkan telah digunakan militer negara lain dan masih ada daftar antrean buat para pemesan. Kira-kira apa saja Alutsista dari Indonesia yang jadi incaran militer luar negeri?