Tak Miliki Pekerjaan, 3 Pelatih Ini Berpeluang Geser Posisi Jose Mourinho di MU

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 03 Desember 2018
Tak Miliki Pekerjaan, 3 Pelatih Ini Berpeluang Geser Posisi Jose Mourinho di MU
Arsene Wenger. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Nasib Jose Mourinho di Manchester United berada di ujung tanduk. Hal ini tak terlepas dari sejumlah hasil minor yang diterima.

The Red Devils hanya bermain imbang 2-2 saat dijamu Southampton, dalam pertandingan pekan ke-14 Premier League 2018-2019, di St Mary's Stadium, Minggu (2/12) dini hari WIB.

Jose Mourinho. Foto: Zimbio

MU nyaris kalah setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum akhirnya selamat berkat dua gol yang dicetak Romelu Lukaku dan Ander Harrera.

Tak heran, Jose Mourinho kembali tersudut. Sebelumnya, manajer asal Portugal itu sempat digosipkan akan didepak setelah Manchester United gagal menang dari klub beda level seperti West Ham United, Brighton and Hove Albion hingga Crstal Palace.

Usai pertandingan, Mourinho berdalih hasil imbang itu terjadi bukan karena taktik yang diusungnya.

"Tidak ada masalah dengan taktik yang kami usung. Kami tidak menang karena karakter para pemain," sebut mourinho seperti dikabarkan BBC.

Pada kasus sebelumnya, Mourinho beralasan Manchester United gagal menang karena tidak memboyong pemain yang dia inginkan pada bursa transfer. Tak pelak, bola salju kini sudah semakin menebal.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Manchester United terkait masa depan Jose Mourinho. Namun, mengganti The Special One dengan figur anyar dapat menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan.

Berikut ini tiga manajer pengangguran yang berpeluang menggeser singasana Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United:

#Jose Mourinho #Manchester United #Antonio Conte
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan