Tak Menyerah Lawan COVID-19, Budi Karya: Tuhan Sudah Memberi Jalan Budi Karya Sumadi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22-10-2019). ANTARA/Hanni Sofia

Merahputih.com - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengaku tidak akan menyerah dalam melawan penyakit COVID-19 yang menginfeksi tubuhnya selama hampir satu bulan. COVID-19 itu membuat dirinya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat.

“Saya tidak menyerah, saya selalu berusaha. Tuhan sudah memberi jalan,” ujar Menhub Budi Karya Sumadi dalam pesan singkat Whatsapp kepada wartawan, Rabu (15/4).

Baca Juga

Riwayat Kegiatan Menhub Budi Karya dan Menteri-menteri yang Ada di Dekatnya

Budi Karya mengaku sudah tidak sabar ingin kembali beraktivitas seperti biasa, termasuk bertemu dengan awak media atau wartawan yang biasa ditemui di lingkungan Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

“Rasanya sudah ingin bersama kalian, tapi saya tetap menjalani, mengikuti saran dokter selama dua minggu, salam hangat BKS,” ujar dia.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. ANTARA/ Juwita Trisna Rahayu.

Diketahui, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah diizinkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto setelah menjalani perawatan intensif akibat COVID-19.

"Menteri Perhubungan, Bapak Budi Karya Sumadi, beberapa hari lalu telah kembali di kediaman setelah dirawat di RSPAD," kata Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati.

Baca Juga

Istana Ungkap Kondisi Terkini Menhub Budi Karya

Saat ini kondisi Menhub Budi Karya dalam keadaan sehat. "Saat ini tengah melakukan pemulihan serta isolasi mandiri selama 14 hari sesuai arahan dokter," kata dia. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH