Film

Robert Downey Jr. Bisa Berbicara dengan Hewan

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 22 Oktober 2019
 Robert Downey Jr. Bisa Berbicara dengan Hewan
Film Dr Dolittle dibuat versi terbaru. (foto: the indian express)

DR Dolittle merupakan film komedi fantasi Amerika pada 1998. Film yang dulunya dibintangi Eddie Murphy ini menceritakan seorang dokter yang bisa berbicara dengan hewan. Film Dr Dolittle akan dibuat versi terbaru dengan Robert Downey Jr sebagai pemeran utamanya. Sebelum nonton filmnya, ini nih fakta yang harus kamu tahu dari film Dr Dolittle.

BACA JUGA: Maleficent: Mistress of Evil, Sekuel untuk Dongeng Si Putri Tidur

1. Trailer sudah dirilis

Trailer yang sudah dirilis manampilkan cuplikan perbukitan hijau yang asri nan indah dengan hewan-hewan yang hidup dengan damai di sana. Dengan latar lagu What a Wonderful World, diperlihatkan sebuah rumah tua milik Dr Dolittle yang memelihara berbagai jenis binatang.

Dengan visualisasi penuh warna, hewan yang bisa berbicara, serta perairan dan petualangan di kapal di laut lepas yang mengamuk, suasana di film Dr Dolittle sedikit memberikan kita getaran dari film Pirates of The Caribbean.

2. Robert Downey Jr. kembali bekerja sama dengan Tom Holland

dr dolittle
Ada Tom Holland yang ikut dalam film ini. (Foto: IMDB)


Tom Holland yang dikenal dengan perannya sebagai Spiderman juga akan ambil bagian dalam film Dr Dolittle. Holland akan menjadi pengisi suara dari Jip, anjing kesayangan Dr Dolittle. Jip punya kemampuan penciuman yang sangat baik.

Selain Holland, akan ada Selena Gomez sebagai Betsy, Michael Sheen sebagai Mudfly dan Rami Malek sebagai Chee-Chee, seekor gorila yang selalu cemas. Antonio Banderas juga akan ambil bagian dalam film Dr Dolittle sebagai Rassouli dan John Cena sebagai Yoshi sang beruang kutub.


3. Istri Robert Downey Jr. juga ambil bagian dalam produksi

Dr dolittle
Istri Robert Downey Jr juga ikut berperan. (foto: goalcast)

Ini bukan menjadi kali pertama Susan Downey bekerja sama dalam pembuatan film dengan suaminya, Robert Downey Jr. Mulai dari Sherlock Holmes, Iron Man 2, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, dan The Judge. Disutradarai oleh Stephen Gaghan, film yang didistribusikan oleh Universal Pictures ini akan dirilis 17 Januari 2020.(shn)

BACA JUGA: Viral! Anak 'Mr. Bean' Jadi Salah Satu Pasukan Elit Militer Terganas di Dunia

#Film #Robert Downey Junior #Iron Man
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan