Tak Lagi Jadi Kuasa Hukum Habib Rizieq, Kapitra: Alhamdulillah Mantan kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Kapitra Ampera menyambut baik pencabutan kuasa oleh Habib Rizieq Shihab. Seperti diketahui, Kapitra merupakan salah satu tim pengacara yang selama ini ikut membela HRS dalam sejumlah kasus.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kuasa hukum saya dicabut agar tidak jadi beban di antara saya dan HRS," kata Kapitra, Sabtu (10/11).

Kapitra Ampera dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto (MP/Fadhli)

Kapitra menilai, pencabutan tersebut jalan terbaik di tengah perbedaan pandangan politik dirinya dengan HRS. Kapitra kini bergabung dengan PDI Perjuangan dan terdaftar sebagai calon anggota legislatif dari Dapil Riau.

"Bagaimana pun saya bersahabat dengan HRS sudah sejak lama, sekarang tempat saya berjuang sudah berbeda dan itu juga bisa membuat HRS dan saya dilematis," katanya.

Dia pun menghormati keputusan tersebut untuk menjaga persahabatannya dengan HRS yang sudah terjalin lama.

"Maka pencabutan kuasa itulah jalan terbaik agar persahabatan itu tetap terjaga," tambahnya.

Sebelumnya, Imam Besar FPI itu dengan tegas mencabut kuasa dari Kapitra Ampera. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Habib Rizieq melalui video Front TV yang tersebar di media sosial.

Habib Rizieq Shihab

"Kepada saudara Kapitra saya ingatkan dari Kota Mekah, Anda jangan memberikan keterangan apa pun mengatasnamakan saya. Anda bukan lagi pengacara saya," kata Habib Rizieq melalui siaran televisi milik FPI itu. (Fdi)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH