Tak Ingin Bertemu Avengers: Infinity War, Jadwal Rilis Rampage Dimajukan Rampage (Foto: IndieWire)

WARNER Bros. mengubah jadwal rilis untuk proyek Rampage yang dibintangi Dwayne Johnson. Seperti yang diberitakan Variety, film yang diadaptasi dari gim arcade itu akan rilis 13 April 2018 yang sebelumnya tanggal 20 April.

Dimajukannya tanggal rilis Rampage bukan tanpa alasan. Pasalnya pihak studio tak ingin proyeknya itu akan head to head dengan Avengers: Infinity War pada minggu keduanya yang rilis tanggal 27 April 2018.

Warner Bros. memang memiliki harapan besar untuk film Rampage. Apalagi Johnson dikenal sebagai aktor box office. Terakhir ia membintangi proyek Jumanji: Welcome to the Jungle yang membuat Sony memperoleh untuk sebesar US$930 juta di seluruh dunia.

Film Rampage sendiri menceritakan tentang perjuangan Johnson dan Haris menghentikan berbagai hewan buas berukuran raksasa yang menghancurkan kota. Karena diadaptasi dari gim, film ini tak memiliki cerita pasti.

Rampage disutradarai oleh Brad Peyton dengan dibintangi Dwayne Johnson, Naomi Harris, Jake Lacy, Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, dan lainnya. (*)



Muchammad Yani