Tak Hiraukan Teriakan Warga, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 10 September 2017
Tak Hiraukan Teriakan Warga, Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta
Jalur kereta tempat kejadian perkara. (MP/Win)

MerahPutih.com - Seorang pria paruh baya asal Banjarsari Solo tertabrak kerata api di pintu perlintasan kereta api, Pasar Nongko, Banjarsari, Minggu (10/9) siang. Korban yang berinisial BS (60) meninggal dunia di tempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merahputih.com dari sejumlah saksi, saat kereta api hendak melintas bukannya korban menjauh namun malah mendekati kereta tersebut. Kereta pun menghantam tubuhnya hingga terpental.

Kapolsek Banjarsari Kompol I Komang Sarjana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dugaan sementara, korban bunuh diri.

“Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi, saat kejadian banyak orang yang meneriakinya untuk menepi, namun justru korban semakin mendekat ke arah kereta yang hendak melintas,” uraianya.

Setelah kejadian tersebut, jenazah dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan aotopsi, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

Kejadian ini pun cukup mengagetkan pengendara yang melintas karena waktu tersebut jalan dalam keadaan ramai. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Polisi Tangkap 17 Pencuri Rel Kereta Api

#Kecelakaan Kereta #Kota Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan