Tak Hanya Swifties, Media pun Komentari Reputation

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 11 November 2017
Tak Hanya Swifties, Media pun Komentari Reputation
Taylor Swift (foto: Twitter)

SEPERTI sudah diduga, album Reputation Taylor Swift seketika jadi hit. Para Swifties heboh membahas album keenam bintang pop tersebut.

Setelah dirilis Jumat (10/11), album tersebut langsung menjadi perbincangan di media sosial. Yang menakjubkan, banyak pengguna Instagram menilai positif album Tay Tay tersebut.

Reputation memang sudah menjadi buah bibir, bahkan jauuh sebelum dirilis. Buktinya, seperti dikutip dari Associated Press (3/11), tercatat sudah 400 ribu pre-order untuk album itu. Label musik Swift, Big Machine Records, bahkan menargetkan penjualan hingga 2 juta keping dalam minggu pertama.

Target itu tampaknya amat mungkin dicapai, mengingat banyaknya sambutan hangat atas album tersebut. The Guardian menyebut Swift amat cerdas dalam bermusik. Meskipun demikian, kelihaiannya dalam menulis lirik kini menjadi makin baik dan berisi ketimbang bintang pop lainnya. Media itu juga menyebut tak ada yang lebih baik daripada Taylor Swift dalam menciptakan drama dan memberi kode.

Sementara itu, Rolling Stone menyebut Reputation tidaklah seperti yang diharapkan sebagian besar orang. Ketika single perdana Look What You Made Do dirilis, banyak orang mengharap album terbaru Swift sebagai ungkapan mengasihani diri sendiri. Namun, album itu membawa hal yang sama sekali berbeda. Album itu membuktikan diri Swift sebagai seorang penulis lagu yang sudah mencetak banyak sekali hit.

Swift memang tampil 'tidak Swift' di lagu Look What You Made Me Do. Lagu itu seolah mengubah citra Swift yang manis dan selalu tergila-gila cinta. Namun, ketika single Gorgeous dirilis, Swift seperti kembali menjadi dirinya. Genit, berbunga-bunga karena cinta. Apa pun itu, album terbaru Swift ini memang layak ditunggu dan dinikmati.(*)

Baca juga Swifties, Taylor Swift Kirim Pesan di Album Reputation. Dewasa Banget!

#TaylorSwift
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan