Tak Hanya Anies, Menteri Desa Juga Terima Penghargaan di Obsession Award 2018 Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo. (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Tak hanya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo, juga meraih penghargaan Best Achiever In Ministies dalam ajang Obsession Award 2018.

"Mudah-mudahan ini akan lebih memberi semangat kepada mereka, kita semua, karena mereka mulai dihargai," ujar Eko di Hotel Kempinski Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Menurut dia, penghargaan tersebut dapat memotivasi dirinya untuk mempertahankan dan bahkan meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Lebih lanjut, Eko juga mendedikasikan penghargaan ini untuk jajaranya. Sebab dengan peran mereka berbagai pencapaian kementerian diraih.

Pria bertubuh gempal ini mengaku bahwa pada dua Minggu lalu pihaknya memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Yaitu karena mampu mengkoordinaaikan lebih dari 200 kerja sama prokades antara 68 perusahaan dan 148 bupati, yang memberikan investasi ke desa-desa (total) senilai Rp 47 triliun. Juga kita dapat penghargaan pembangunan infrastruktur di desa, dalam tiga tahun ini terbesar dalam sejarah Indonesia," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait di: Anies Terima Anugerah Obsession Award 2018

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH