Bersama Agnez Mo, Musisi Sorenza Nuryanti Juga Raih Penghargaan WVPR 2022

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 04 Februari 2023
Bersama Agnez Mo, Musisi Sorenza Nuryanti Juga Raih Penghargaan WVPR 2022
Sorenza Nuryanti berhasil menangkan penghargaan di WVPR 2022. (Foto: Dok/Sorenza Nuryanti)

BUKAN hanya Agnez Mo yang jadi sorotan dalam penghargaan WPVR 2022. Satu lagi musisi muda dari Indonesia yang menorehkan prestasi membanggakan dalam penghargaan tersebut. Ia adalah Sorenza Nuryanti yang berhasil memenangi nominasi ‘Indie Pop Song of The Year’ untuk lagu Reality Show di WPVR 2022.

Baca juga:

Agnez Mo Sabet Dua Penghargaan di WPVR 2022

Sorenza bersanding dengan nama-nama besar dalam industri musi dunia, seperti Dua Lipa, Ed Sheeran, Harry Styles, iKON, hingga Blackpink dalam nominasi tersebut. Tak hanya satu, melainkan tiga nominasi didapatkan oleh Sorenza di antaranya ‘Indie Best Artists’, ‘Indie Song of The Year’, dan Indie Pop Song of The Year’.

“Aku senang dan bangga sekali karena bisa dinominasikan di antara begitu banyak musisi berbakat di dunia, terutama bersanding dengan musisi indie internasional lainnya,” ungkap Sorenza dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Rabu (1/2).

Proses perhitungan sudah dilakukan sejak 11 hingga 18 Januari 2023. Sementara pengumuman pemenang penghargaan dari WPVR 2022 ‘Year-End Pinnacle Awards’ disiarkan pada 28 Januari 2023 kemarin.

Memasuki awal 2023 ini, Sorenza sendiri tengah disibukkan dengan proses pembuatan single-single terbarunya yang dipastikan rilis sepanjang 2023 ini. Sorenza juga mengindikasikan adanya kolaborasi bersama musisi lain di karya-karya terbarunya mendatang.

Selain Sorenza, musisi Indonesia yang menerima penghargaan dalam WPVR 2022 lainnya adalah Agnez Mo. Bukan hanya satu, Agnez Mo berhasil menyabet dua penghargaan dari empat nominasi yang ditujukan olehnya, yaitu kategori ‘Best Solo Artist’ dan ‘R&B Song of the Year’.

Baca juga:

Ramengvrl Bakal Sepanggung dengan Travis Scott hingga Cardi B

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh AGNEZ MO (@agnezmo)

“Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah anugerah,” tulis Agnez Mo dalam salah satu unggahan di Instagramnya, Selasa (31/1).

Masih dalam unggahan yang sama, Agnez Mo turut menyampaikan ucapan terima kasih atas cinta yang telah diberikan semua orang. Menurutnya, penghargaan ini menjadi hal yang baik untuk memulai 2023.

Agnez Mo menyebutkan bahwa lagu "Patience" menempati posisi sembilan dari 10 teratas di tangga lagu Radio R&B dan posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar pada 2022 berdasarkan basis media. (far)

Baca juga:

Dion Mulya Ganti Status Jadi Penyanyi Solo Lewat Debut 'Manusia Sendiri'

#Musik #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan