Absen di Acara Lamaran Keenan Pearce, Pevita Pearce Pasang Foto ini di Instagram Pevita Pearce. (Foto: Instagram)

PROSESI lamaran merupakan sebuah momen penting bagi dua sejoli yang akan segera melenggang ke mahligai pernikahan. Pada momen itu tentunya kehadiran orang-orang terdekat terutama saudara kandung sangat ditunggu-tunggu.

Belum lama ini kakak aktris cantik Pevita Pearce, yaitu Keenan Pearce, tengah diselimuti kebahagiaan. Hal ini terungkap dari video di akun Instagram @lambe_turah. Keenan Pearce baru saja melamar sang kekasih, Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan.

Namun, pada momen bahagia tersebut, tak terlihat sosok Pevita Pearce. Usut punya usut, ternyata Pevita memang tak hadir di acara itu.

Seperti yang terpantau dari akun instagram Pevita Pearce, ternyata sebelum prosesi lamaran itu ia tengah berlibur ke London. Kota ini adalah kampung halamannya. Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga besarnya yang ada di London.

Ketidak hadiran Pevita tentunya mengundang tanda tanya. Sebenarnya apa alasannya, ya? Pevita mengaku sangat sedih tak bisa mendampingi sang kakak. Hal itu diungkapkannya melalui foto terbaru yang diunggah ke akun instagram pribadinya.

Dalam foto kebersamaan Pevita dan Keenan di masa kecil itu. Pevita menuliskan, "Saya sangat sedih karena saya tidak dapat berada di sana, dan rasanya sangat aneh jika Anda tidak ada di sini," tulis Pevita.

Pevita mengucapkan pula selamat kepada sang kakak dan calon kakak iparnya. "Selamat Kakakku. Terima kasih @ghyan karena telah membuat kakakku orang yang paling beruntung di bumi," tambah Pevita.

Sayang, hingga kini belum ada penjelasan resmi dari Pevita Pearce tentang alasan kuatnya tak hadir di acara lamaran sang kakak. Mmm, kira-kira apa ya alasan yang sesungguhnya? Biarlah waktu yang menjawabnya. (ryn)

Simak juga yuk artikel menarik yang lainnya Uhh Mesranya Syahrini Joget Bareng Steve Aoki di DWP 2017

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala