Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh

Tak Habis Akal Demi Rebut Hati Munaroh

Generasi 90-an pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Salah satu yang paling berkenang adalah Mandra yang seakan tak pernah kehabisan akal demi mendapatkan hati Munaroh.

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Penjaga Palang Pintu Sepur
Infografis
Penjaga Palang Pintu Sepur

Meskipun pekerjaannya terlihat sederhana, penjaga lintasan kereta api juga memiliki risiko besar karena menyangkut nyawa orang lain. Fokus tidak boleh sedikit pun goyang, terutama ketika jalanan sedang padat. Tak sulit membuat mereka bahagia. Cukup dengan tidak menerobos ketika palang pintu sudah diturunkan.

Seniman Muda Eva Alicia
Infografis
Seniman Muda Eva Alicia

Eva Alicia merupakan seorang TikToker yang berasal dari Jakarta. Namanya mulai dikenal ketika ia mengunggah konten tentang seni lukis. Sempat membuat kagum publik karena pernah melukis wajah seorang laki-laki yang pernah muncul di dalam mimpinya. Tak hanya jago melukis, gadis yang lahir pada 2002 ini juga memiliki bisnis perhiasan yang bernama @shewearsgold.co dan @hewearsgold.co lho.

21 Januari 1985, 9 Stupa Candi Borobudur Dihempas Oleh Bom
Infografis
21 Januari 1985, 9 Stupa Candi Borobudur Dihempas Oleh Bom

Pada 21 Januari 1985, ada sembilan bom meledak di Candi Borobudur. Ledakan pertama diketahui terjadi pukul 01:30 WIB. Sementara ledakan terakhir berlangsung pada 03:30 WIB. Namun, tim Penjinak Bahan Peledak dari Kompi 5155 Brimob Jogja menyisir area dan menemukan dua buah bom lagi yang siap meledak. Meski ledakannya tidak terlalu besar, namun dampaknya lumayan berat. Karena peledak diletakkan di punggung patung. Hasilnya menyedihkan, tepatnya sembilan stupa dan dua patung Buddha rusak. Totalnya ada 2.692 balok batu yang rontok. Dari jumlah tersebut, 70 persen di antaranya pecah.

Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid
Infografis
Perpisahan Sekolah : Ajang Maaf-Maafan Para Murid

Tahan air matamu sobat, konten ini mengandung bawang. Tak peduli seberapa sebelnya sama teman sekolah, perpisahan dijadikan ajang maaf-maafan yang berujung tangisan karena dianggap momen terakhir bertemu. Yaa walau ada yang cuma air mata buaya sih. Padahal mah nanti juga ketemu lagi pas cap tiga jari.

Modus Minta Maaf yang Ada Maunya
Infografis
Modus Minta Maaf yang Ada Maunya

Ini dia kaum-kaum yang datang minta maaf pas ada maunya doang. Ponsel bergetar berkali-kali dikiranya ada yang mau silaturahmi, eh ternyata basa-basi minta maaf. Biasanya yang gini-gini nih, ada 'udang di balik batu' alias ada maunya doang. Mana yang 'relate' banget sama kamu?

Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca
Infografis
Mahasiswa Negeri Aing di Balik Vaksin AstraZeneca

Indra Rudiansyah merupakan mahasiswa asal Indonesia di Universitas Oxford. Pria berkacamata ini tergabung dalam tim Jenner Institute yang dipimpin oleh Ilmuwan Inggris, Profesor Sara Gilbert dalam meneliti vaksin AstraZeneca. Awalnya, penelitian hanya dilakukan sedikit orang. Namun karena pandemi semakin besar, tim peneliti butuh bantuan lebih sehingga Indra turut membantu.

Bikin Rindu Masa Kecil, Cara Bocil Minta Maaf
Infografis
Bikin Rindu Masa Kecil, Cara Bocil Minta Maaf

Melihat bocil minta maaf emang paling bikin gemes orang dewasa. Saat mereka bermain, pasti pernah berselisih dengan temannya dan berujung minta maaf. Biasanya mereka ngajak baikan dengan berpelukan hingga tos tangan biar tongkrongan perbocilan tetap damai.

Desainer Muda Negeri Aing
Infografis
Desainer Muda Negeri Aing

Aurelia Joyann Trudy menjadi desainer muda yang diundang ke ajang bergengsi Paris Fashion Week 2018 bersama empat desainer Indonesia lainnya. Keberhasilan memang tak memandang usia. Pada saat itu, usianya masih 18 tahun dan termuda dibanding desainer lainnya.

Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah
Infografis
Cara Mutusin Pacar Berdasarkan Jurusan Kuliah

Beda jurusan, beda pula cara menyudahi sebuah hubungan. Bagi kamu yang udah pernah mengalami ini, bisa jadi merupakan sebuah bukti bahwa kamu terlalu ‘Yah’ buat dia yang ‘Wah’. Hayo ngaku siapa yang udah pernah diputusin dengan cara ini?

Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62
Infografis
Yang Kudu Ada di Sinetron Negara Berflower +62

Yang hobinya nonton sinetron saat lagi gabut mari merapat. Kamu pasti udah nggak asing lagi dengan hal-hal khas yang ada di sinetron negara +62. Meski sinetron memiliki banyak jenis dan judul, tapi ada banyak ciri yang hampir sama atau malah bisa dibilang monoton. Menurutmu apa lagi ciri khas selain poin di atas?