Tak Goyah Hadapi Resesi, The Palace X Bakerzin Hadirkan Konsep Anyar Jewelry Lifestyle & Cafe

Yudi Anugrah NugrohoYudi Anugrah Nugroho - Rabu, 11 Januari 2023
Tak Goyah Hadapi Resesi, The Palace X Bakerzin Hadirkan Konsep Anyar Jewelry Lifestyle & Cafe
Pengunjung asyik menjelajah pengalaman baru The Palace X Bakerzin. (MP/Ronggo)

HARUM ruang gerai ke-45 The Palace Jeweler tampak berbeda. Gerai nan baru saja diresmikan (11/1) berlokasi di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, tersebut tak lagi semata mengambul harum woody notes seperti pada gerai The Palace lainnya. Ada pula aroma kopi tipis membebek di belakangnya.

Baca juga:

Inspirasi Produk untuk Sambut Imlek 2022


Jika diselusur secara cermat aroma kopi tersebut ternyata akan bermuara pada store kecil di sisi kanan masih di dalam gerai The Palace. Selain memamerkan perhiasan dari emas hingga berlian, terdapat pula gerai Bakerzin nan menjajakan kopi, pastry, dan desserts.

General Manager The Palace Jelita Setifa menjelaskan konsep baru The Palace X Bakerzin. (MP/Ronggo)



"Ya, selain ada wangi khas The Palace di gerai ini juga ada harum kopi dan pastry. Jadi khas banget gerai terbaru ke-45 di Living World Alam Sutera ini," kata General Manager The Palace Jelita Setifa kepada Merahputih.com.

Kolaborasi The Palace bersama Bakerzin, lanjut Jelita, merupakan inovasi baru dengan konsep jewelry lifestyle and cafe agar pengunjung bisa beroleh pengalaman berbeda menjelajah perhiasan sekaligus bisa mencicipi sajian khusus dari Bakerzin.


"Kenapa kita membuat konsep ini, karena mempelajari dari toko fesyen nan menyediakan lounge. Di mana, hampir 99% diisi pria atau anak kecil. Jadi, saya rasa mereka menyediakan itu agar menciptakan suasana nyaman saat menunggu," kata Jelita.

Pemotongan pita tanda pembukaan secara resmi The Palace X Bakerzin. (MP/Ronggo)




Dengan kolaborasi tersebut, sambungnya, diharapkan pelanggan baik The Palace maupun Bakerzin bisa saling berinteraksi sehingga memunculkan pengalaman baru dan berbeda bagi keduanya.

Selain itu, The Palace X Bakerzin, sambung Jelita, membuktikan industri retail akan terus berkembang dengan kreativitas dan kolaborasi meski sempat lesu akibat pandemi dan diprediksi akan memasuki resesi.

"Kami sangat optimistis retail akan berkembang. Pandemi kemarin kan enggak diprediksi dan sangat berdampak, tetapi retail terus berjalan. Kami tahun ini bahkan akan membuka gerai-gerai The Palace lainnya," tutup Jelita. (*)

#Perhiasan #Industri Perhiasan #Fashion
Bagikan
Bagikan