Tak Betah di Real Madrid, Isco Minta Agennya Hubungi Manchester City Isco (Zimbio)

MerahPutih.com - Gelandang Real Madrid, Isco, dilaporkan sudah membulatkan tekad menuju pintu keluar dari Santiago Bernabeu. Bahkan, Calciomercato melansir, sang pemain telah meminta agennya untuk menghubungi Manchester City.

Isco memang sedang mengalami hari-hari sulit di Real Madrid. Sang pemain tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup sejak Santiago Solari mengambil alih tim dari tangan Julen Lopetegui.

Bahkan, Solari tidak memasukkan Isco dalam daftar pemain Real Madrid saat menghadapi Ajax Amsterdam pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pertandingan itu pun berakhir dengan kekalahan El Real 4-1. Pada akhirnya, Madrid harus tersingkir usai kalah agregat 5-3.

Isco (Zimbio)
Isco (Zimbio)

Isco dikabarkan geram dengan pilihan Solari mencoret dirinya. Bahkan, sang pemain memilih untuk menonton pertandingan dari rumah melalui layar kaca.

Isco yang sudah tak kerasan memutuskan untuk menghubungi agennya. Pemain kelahiran Spanyol itu meminta untuk membuka jalan hengkang ke Manchester City.

Sementara itu, Isco dikabarkan juga sudah berbicara dengan tangan kanan Florentino Perez, Jose Angel Sanchez. Isco merasa terhina dan tidak ingin lagi berada di bawah asuhan Santiago Solari.

Manchester City sejatinya sudah mengincar Isco sejak bursa transfer musim panas 2019. Namun, saat itu The Citizens terhalang banderol 100 juta euro yang dipatok Madrid. Saat ini, hargas Isco diprediksi sudah mengalami penurunan.

Isco baru bermain selama 622 gol di LaLiga pada musim ini. Sementara itu, catatan gol Isco adalah empat pada semua kompetisi. (bolaskor.com)

Baca Juga: Virgil van Dijk: Dari Tukang Cuci Piring Hingga Jadi Bek Termahal


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH