Tak ada Victoria's Secret Show Tahun Ini

Dwi AstariniDwi Astarini - Sabtu, 23 November 2019
Tak ada Victoria's Secret Show Tahun Ini
Tahun ini, tak ada pergelaran busana Victoria's Secret. (foto: Instagram @victoriassecret)

TIAP tahun, produsen pakaian dalam ternama, Victoria's Secret, selalu menggelar peragaan busana. Para Angels, model mereka, akan berjalan di titian peraga memamerkan koleksi tahunan Victoria's Secret. Namun, tahun ini, pergelaran busana itu tak akan terjadi.

Pihak eksekutif dari brand pakaian dalam kelas atas itu mengumumkan bahwa pergelaran busana pada 2019 dibatalkan. Kabar itu disampaikan Kepala Bagian Keuangan Victoria Secret sekaligus Presiden Direktur L Brands, perusahaan tempat brand Victoria Secret bernaung, Stuart B Burgdoerfer dalam sebuah wawancara dengan Women's Wear Daily. "Ada banyak hal di masa mendatang yang perlu dievaluasi," ujar Burgdoerfer seperti dilansir People.

BACA JUGA: Jadi yang Pertama, Taylor Swift Terima Woman of the Decade

Burgdoerfer mengatakan pergelaran busana tahunan ini merupakan hal penting dalam membangun citra brand Victoria's Secret di bisnis fesyen. Acara tahunan ini juga sangat penting untuk meningkatkan aspek pemasaran brand kelas atas tersebut. "Kami menyadari dan menghargai segala bentuk komunikasi, penawaran, dan konten yang menyebutkan bahwa Victoria Secret merupakan salah satu brand penting," tambahnya.

victoria's secret
Tahun ini, Victoria's Secret memilih cara lain untuk mengomunikasikan produk mereka. (foto: Instagram @vsecretnews)

Lebih lanjut, ia mnjelaskan bahwa saat ini pihaknya mencari tahu dengan cepat tentang posisi produknya dan cara mengomunikasikan hal itu kepada pelanggan kami. Mereka juga tengah fokus pada hal-hal yang menjadi perhatian Direktur Eksekutif Victoria’s Secret, John Mehas.

Burgdoerfer menjelaskan komunikasi dan strategi marketing yang dilakukan brand tersebut pada saat ini memang tidak akan sama dengan megahnya pagelaran busana tahunan. Meskipun demikian, ia meyakinkan bahwa komunikasi dengan para pelanggan dapat dilakukan melalui cara lain, seperti media sosial dan beraneka ragam platform lainnya.

Pergelaran busana tahunan Victoria's Secret pertama kali digelar pada 1995 dan identik dengan supermodel kelas dunia. Nama-nama besar, seperti Naomi Campbell, Gisele Bundchen, Miranda Kerr, hingga Gigi Hadid, pernah mengenakan pakaian dalam mewah serta sayap bak bidadari untuk mereka.

victoria's secret
Pergelaran busana 2018 raih rating buruk. (foto: Instagram @vsecretmemories)

Pada 2001, pergelaran busana Victoria's Secret pertama kali disiarkan di stasiun televisi ABC. Barulah pada 2002 hingga 2017 stasiun CBS menyiarkan acara tersebut. Pada 2018 stasiun ABC kembali mendapat lisensi untuk menayangkan pergelaran busana mewah tersebut.

Meskipun pergelaran busana Victoria's Secret sudah sejak lama menjadi acara tahunan, CNBC melaporkan bahwa acara pada 2018 mendapatkan rating terburuk sepanjang stasiun televisi itu berdiri.(*)

Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan