Tak Ada Restu, Ini Sumpah Ibunda kepada Pasangan yang Nikah di Kantor Polisi Aditya dan Ratri saat melangsungkan ijab kabul di Polsek Laweyan, Jumat (26/1). (MP/Win)

MerahPutih.com - Aditya Bagus Febrianto (28) boleh berbahagia karena berhasil meminang pujaan hatinya, yakni Ratri Listyorini (30), Jumat (26/1).

Prosesi pernikahan ini pun yang sedianya diadakan di suatu tempat harus berpindah ke Polsek Laweyan, Kota Solo. Hal ini terjadi karena ibunda Aditya tak setuju dan membuat gaduh di lokasi pernikahan.

Meski tak mendapatkan restu, namun Aditya tetap melangsungkan prosesi pernikahan. Kegaduhan yang terjadi di lokasi sempat viral dalam video yang ada di Instagram @PolresSurakarta.

Di sana, ibunda Aditya yang diketahui bernama Endang menguncapkan suatu sumpah, jika ia nekat menikah dengan janda beranak dua tersebut, mereka tak akan mendapatkan keturunan hingga anaknya lahir cacat. Bahkan hingga pukul 22.15 WIB, sudah ada sebanyak 13 ribu lebih yang menonton video tersebut.

Tak heran banyak warganet yang menuliskan komentar di video tersebut. Banyak yang menyayangkan.

Seperti kata @ardiputro87, "saya tdk pham mslahnya tp mungkin bisa diselesaikan secara kekeluargaan bu. apalagi antar ibu dan anak. tidak perlu menyumpahkan seperti itu."

Berdasarkan keterangan Endang, salah satu penyebabnya ia tidak setuju, selain karena memiliki masa lalu yang kurang baik, sejak kenal Rastri sikap anaknya berubah, yakni jarang pulang ke rumah. (*)

Berita ini marupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya terkait pasangan yang nikah di kantor polisi ini dalam artikel: Ternyata Ini Alasan Ibunda Tak Restui Pasangan yang Nikah di Kantor Polisi


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH