Tak Ada Pengunjung, Roller Coaster ini Dinaiki Boneka Boneka-boneka itu akan menaiki wahana dua kali setiap jamnya (Foto: Instagram/theme_park_fun)

SEBELUM virus COVID-19 memutuskan untuk menghancurkan segala rencana, sepertinya beberapa dari kita malas pergi ke taman bermain karena harus mengantri panjang hanya demi menaiki sebuah wahana yang hanya berlangsung selama beberapa menit saja. Tapi saat ini mungkin kamu rela untuk menukar apapun agar bisa kembali merasakan capeknya mengantri sembari menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama orang-orang tercinta.

Meski beberapa taman bermain besar di Amerika sudah mengumumkan akan kembali beroperasional, beberapa di antaranya masih ada yang ditutup dan salah satunya adalah Belmont Park di San Diego, California. Namun alih-alih membiarkan wahananya kosong, mereka memutuskan untuk menaruh boneka binatang.

Baca juga:

Tak akan Pernah Sama, Begini Cara Belanja Kebutuhan Pokok di Masa New Normal

View this post on Instagram

A post shared by FOX 5 San Diego (@fox5sandiego) on

Roller coaster Giant Dipper di Belmont Park itu sudah tak dinaiki sejak pertengahan Maret 2020. Akan tetapi wahana yang berumur 95 tahun ini tidak boleh berhenti beroperasi. Soalnya jika dibiarkan begitu saja dikhawatirkan mesinnya akan macet.

Oleh karena itu, pihak taman memutuskan untuk mengisi kursi penumpang roller coaster dengan boneka binatang. Boneka-boneka tersebut menikmati waktu indah di atas kereta dua kali per jam setiap harinya dari pukul 12:00 sampai 18:00.

Baca juga:

Jam Saku Richard Mille nan Mewah dan Elegan

Orang yang lewat tetap terhibur ketika melihatnya (Foto: Los Angeles Times)
Orang yang lewat tetap terhibur ketika melihatnya (Foto: Los Angeles Times)

Sebenarnya tanpa boneka tersebut pun juga tak masalah, tapi pihak Belmont Park ingin membuat orang tersenyum melihatnya. Soalnya walaupun tamannya tutup, games, lahan parkir, dan restorannya masih dibuka. Jadi pengunjung dan orang-orang yang lewat tetap bisa terhibur dengan penunggang boneka di atas Giant Dipper.

"Kami memutuskan untuk menaruh boneka binatang di kursi dan menggunakannya sebagai kesempatan untuk membagikan kebahagiaan kepada orang yang lewat. Mereka menikmatinya dan hal ini tidak pernah gagal memberikan senyuman di wajah mereka ketika melihat kereta roller coaster dengan llama pelangi, gajah ungu, dan beruang raksasa", tulis Daniela Bpwer, manajer marketing senior Belmont Park.

Wah lucu juga ya bisa melihat boneka menikmati waktu menyenangkannya di atas roller coaster. (Sam)

Baca juga:

Hormati George Floyd, Majalah Time Pasang Karya Titus Kaphar di Cover


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH