K-Pop

Tahun ini, Red Velvet akan Konser di Jakarta

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 29 Maret 2023
Tahun ini, Red Velvet akan Konser di Jakarta
Red Velvet akan gelar konser setelah 4 tahun di Jakarta. (foto: Instagram.com_Redvelvet Smtown)

GIRL band Red Velvet akan kembali tampil di Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru girl group itu mengenai jadwal tur terbaru yang akan dimulai April 2023.

Dalam jadwal yang diunggah, Senin (27/3), Indonesia menjadi satu dari sembilan negara tujuan tur Red Velvet 4th Concert: R to V.

BACA JUGA:

Lewat Album Baru, Red Velvet Ingin Dapat Julukan Berbeda

Berdasarkan unggahan tersebut, Red Velvet diketahui akan menggelar konser di Indonesia pada 20 Mei. Meski demikian, hingga kini belum terdapat detail venue, harga tiket atau jadwal penjualan tiket konser Red Velvet di Indonesia pada Mei mendatang.

red velvet

Tur keempat Red Velvet akan diselenggarakan di berbagai negara. (foto: Instagram.com_Redvelvet Smtown)

Tur keempat Red Velvet ini akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan, pada 1 dan 2 April. Red Velvet kemudian lanjut ke Singapura pada 21 April. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri kemudian lanjut tur di Jepang (Yokohama) pada 3 dan 4 Mei, diikuti Manila (Filipina) pada 7 Mei, Bangkok (Thailand) pada 13 dan 14 Mei, lalu Jakarta pada 20 Mei.

Setelah itu, mereka akan terbang ke Eropa untuk mulai tur di Paris, Prancis, pada 24 Mei, Berlin, Jerman, pada 27 Mei, dan Amsterdam, Belanda, pada 30 Mei. Dalam unggahan tersebut, diketahui mereka bakal ke Inggris pada 6 Juni.

BACA JUGA:

Red Velvet Lanjutkan Tur Dunia

“Red Velvet memulai tur global 2023 dengan R to V di Seoul, diikuti konser di Asia dan Eropa. Red Velvet juga menghadiri festival musik terbesar dunia selama tur,” ujar mereka.

Red Velvet 4th Concert: R to V di Indonesia akan menjadi yang pertama hampir dalam satu tahun terakhir. Mereka tampil di hadapan fan Indonesia saat menjadi salah satu artis utama Allo Bank Festival 2022 pada Mei 2022. Sebelum pandemi melanda, Red Velvet terakhir kali ke Indonesia pada 2019.

red velvet

Red velvet adalah grup vokal perempuan yang debut di 2014. (foto: Instagram.com_Redvelvet Smtown)

Tak hanya itu, tur ini jadi yang pertama dalam tiga tahun terakhir setelah La Rouge pada 2020. Red Velvet merupakan grup vokal perempuan yang debut pada 2014 di bawah naungan SM Entertainment. Mereka termasuk grup vokal generasi ketiga K-Pop yang sukses mengembangkan sayap ke dunia internasional.(dkr)

BACA JUGA:

Rasa Film Thriller dalam Trailer Album '28 Reasons' Seulgi Red Velvet

#K-Pop #Red Velvet
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan