Tagar #Uninstallbukalapak Bukti Militansi Pendukung Jokowi Makin Kuat

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 15 Februari 2019
Tagar #Uninstallbukalapak Bukti Militansi Pendukung Jokowi Makin Kuat
CEO Bukalapak Achmad Zaky. Foto: Bukalapak

Merahputih.com - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto angkat bicara soal cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky yang menyinggung 'presiden baru'.

Hasto mengatakan, munculnya tagar #Uninstallbukalapak menunjukkan semakin kuatnya milintansi pendukung untuk memenangkan paslon nomor 01.

"Tetapi dari apa yang terjadi juga menunjukan bagaimana militansi pendukung pak Jokowi itu main kuat," kata Hasto di Posko Cemara, Jumat (15/2).

Dukungan tersebut, tutur Sekjen PDIP tidak hanya datang dari udara, tetapi darat dan langit. "Tidak hanya di darat tetapi juga di udara dan di langitpun juga makin kuat. Doanya makin intens. Kemudian kita juga sudah unggul terakhir 60,6 persen," tukasnya.

Cuitan CEO Bukalapak, Achmad Zaky

Sebelumnya melalui akun twitternya, CEO Bukalapak Achmad Zaky menulis kegelisahannya soal dana Research dan Development (R&D) yang dinilainya masih sangat mini apabila dibandingkan dengan sejumlah negara lainnya.

Di akhir twitnya, Zaky menyempilkan kalimat "presiden baru" yang memunculkan pemahaman kontroversial di publik.

Meski sudah mengklarifikasi dan meminta maaf, cuitannya memunculkan ketidaksukaan publik terhadap bukalapak, khususnya pendukung Jokowi yang memunculkan #uninstallbukalapak.

"Ya kita ini bangsa timur, namanya orang sudah meminta maaf (dimaafkan), itu kan suatu klarifikasi dan kemudian data-data yang dipakai adalah data-data lama." pungkasnya. (Fdi)

#Bukalapak #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan