Tagar HarBolNas Masuk Trending Topic Twitter Deskripsi : HarBolNas (Foto: HarBolNas.com)

MerahPutih Berita Tekno - Hari ini, (12/12) menjadi Hari Belanja Online Nasional. Banyak Toko Online di Indonesia yang menawarkan diskon besar-besaran kepada para konsumennya.

Hari Belanja Online Nasional atau biasa yang disingkat dengan HarBolNas ini, berawal diadakan pada tahun 2012, tepat tanggal 12 bulan 12 dengan kolaborasi dari beberapa toko online di Indonesia dengan beberapa E-Commercer  seperti Lazada, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak.

HarBolNas yang merupakan Perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online dengan aman dan nyaman serta tawaran diskon yang sangat menarik menjadi prioritas saat berbelanja online. Karena perayaan ini ternyata sukses  3 tahun berturut-turut dengan respon yang sangat positif oleh para online shoppers. Kini ditahun 2016 pun HarBolNas hadir kembali dan juga bertambah banyak pula partisipasi E-Commerce.

Kemeriahan perayaan HarBolNas tepat hari ini sudah terlihat di berbagai media sosial seperti Twitter, yang bahkan menjadi salah satu trending topic dengan tagar #harbolnas.(Eza)

http://server4.merahpoetih.com/gallery/public/2016/12/12/flKuyz2mtY1481512286.jpg

BACA JUGA:

  1. Suka Belanja? HarBolNas 2016 Segera Kembali
  2. Manfaatkan Teknologi, Solihin Sukses Jual Nasi Uduk Betawi
  3. Strategi Bisnis Online Shop Agar Tepat Sasaran
  4. Beginilah Cara Kerja Bisnis Kuliner di Dunia Penerbangan
  5. Cicipi Kuliner Super Lezat Bakso Jakarta di Tanjung Duren

 



Ana Amalia