TAG Heuer Perkenalkan Smartwatch Besutannya TAG Heuer resmi merilis smartwatch pertama mereka bernama Carrera Wearable 01. (Foto: YouTube)

MerahPutih Teknologi - Setelah berbulan-bulan selalu gembar-gemborkan kerja samanya, TAG Heuer dan Intel akhirnya siap perkenalkan smartwatch besutannya.

seperti yang terlihat pada akun YouTube TAG Heuer, mereka sudah merilis video peluncuran smartwatchnya pada Senin (9/11). Mereka menamai smartwatch Android pertamanya Carrera Wearable 01.

Beberapa rincian juga dibocorkan dalam video itu. TAG Heuer berencana untuk menjual smartwatch pertamanya seharga $1.800 (sekitar Rp24 juta). Desain yang digunakan Carrera Wearable 01 pun terlihat familiar.

Di dalam Carrera Wearable 01 tentunya terdapat berbagai teknologi Intel. Mereka percaya diri bahwa Carrera Wearable 01 sangat efisien sehingga mampu terus digunakan selama 40 jam.

Tidak dijelaskan apakah TAG Heuer dan Intel juga membenamkan fitur di luar fitur standar Android pada Carrera Wearable 01. Namun mereka berjanji akan membeberakan lebih lanjut pada acara konverensi yang diadakan hari ini (11/11).

 

BACA JUGA:

  1. Waspada Penipuan Online Akun Palsu Tyas Mirasih
  2. Bawakan "Bubuy Bulan" Anggun Pikat Publik Perancis
  3. Keceplosan Saat Ceramah, Ustaz Maulana Dibully Netizen
  4. Liga Portugal Bisa Disaksikan dengan Headset VR Samsung
  5. Samsung Gunakan Gear VR untuk Tayangkan Pertandingan Selancar

Tags Artikel Ini

Fadhli

LAINNYA DARI MERAH PUTIH