Fashion

Tag Heuer Hadirkan Smartwatch Edisi Super Mario

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 14 Juli 2021
Tag Heuer Hadirkan Smartwatch Edisi Super Mario
Jam Tangan Pintar Tag Heuer edisi terbatas bertema Super Mario. (Foto: The Verge)

TAG HEUER mengunggah sebuah teaser untuk jam tangan barunya yang bertema Super Mario. Bagi penggemar jam tangan, mungkin akan berasumsi bahwa arloji yang akan diluncurkan adalah sebuah jam mekanis buatan perusahaan asal Swiss itu.

Tetapi laman The Verge Selasa (13/7), mengabarkan bahwa jam tangan tersebut sebenarnya adalah smartwatch atau jam tangan pintar Tag Heuer Connected Wear OS edisi terbatas.

Tag Heuer nampaknya belum merilis detail tentang jam tangan itu. Hingga informasi ini disampaikan, situs resmi mereka masih menghitung mundur waktu pengumuman resmi Super Mario Tag Heuer Connected Wear OS. Kemungkinan smartwatch ini bakal diumumkan pada 15 Juli.

Baca juga:

Audemars Piguet x Marvel Lahirkan Jam tangan Seharga Rp74,2 miliar

Tag Heuer Hadirkan Smartwatch edisi Super Mario Bros
Pada bagian samping terdapat logo M yang khas dengan Mario. (Foto: The Verge)

Meski demikian, laman Engadget, TechCrunc, dan WorldTempus menuliskan informasi dari smartwatch dengan membahas fitur-fitur utama perangkat tersebut. Sepintas tampilan jam tangan itu tampak identik seperti model biasa, dengan sedikit penyesuaian ringan.

Seperti pada casing berukuran 45mm, terdapat ikon-ikon yang identik dengan game Super Mario. Selain itu, dibagian tombol terdapat logo M khas Mario.

Paket pembelian jam ini dilengkapi dengan dua buah tali. Satu dengan karet merah dengan motif berlubang dan satu tali karet merah yang dikombinasikan dengan kulit berwarna hitam.

Baca juga:

Jacob & Co. Buat Jam Tangan Twin Turbo Film F9

Tag Heuer Hadirkan Smartwatch edisi Super Mario Bros
Paket pembelian jam ini termasuk dua jenis tali jam. (Foto: The Verge)

Smartwatch ini memiliki empat model tampilan Mario, termasuk tampilan Mario klasik yang menampilkan elemen retro dari game Super Mario Bros (1985). Pada tampilan klasik itu, Mario dan berbagai elemen gambar lainnya disajikan dalam bentuk piksel.

View this post on Instagram

A post shared by TAG Heuer (@tagheuer)

Tag Heuer mengatakan mereka tengah mempertimbangkan untuk membuat fitur tampilan ini tersedia di TAG Heuer Connected edisi lain. Jika nantinya Tag Heuer melakukannya, ini jadi kabar baik bagi siapa saja yang membeli jam tangan pintar Tag Heuer versi terbaru. Mereka akan mendapatkan tampilan Mario dari jam edisi terbatas, meski tidak spesifik membeli smartwatch edisi ini.

Smartwatch seri Mario ini masuk kedalam kategori high-end. Sebab jam ini di jual dengan harga USD 2.150 (Rp31 Juta). Bahkan, Tag Heuer hanya memproduksi 2.000 unit. Super Mario Tag Heuer Connected Wear OS akan tersedia melalui beberapa tokonya sendiri dan di situs web di wilayah tertentu mulai 15 Juli 2021. (kna)

Baca juga:

Jam Tangan Super Mewah nan Langka Milik Jay-Z

#Jam Tangan #Jam Tangan Pintar #Fashion #Tag Heuer #Super Mario Bros
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan