Taeyang BIGBANG Mulai Jalani Wajib Militer Taeyang (foto: soompi)

USAI beberapa waktu lalu dikabarkan telah mendaftar wajib militer, salah satu personel boyband BIGBANG yaitu Taeyang dikabarkan hari ini telah mulai menjalani wajib militernya.

Tepatnya pada tanggal 12 Maret 2018 sekitar pukul 13.45 waktu Korea Selatan, penyanyi bernama asli Dong Young-bae tersebut memasuki pusat pelatihan perekrutan divisi infantri ke-6.

Namun sebelum mulai masuk wajib militer, Taeyang sempat mengucapkan selamat tinggal kepada staf YG Entertainment dan juga menyapa para penggemarnya.

Dengan sangat ramah, Taeyang pun menjabat tangan para fansnya dan berbicara dalam beberapa bahasa untuk penggemar non-Koreanya.

Taeyang BIGBANG (foto: soompi)

Dirinya pun kemudian berdiri di depan para awak media "Saya akan kembali dengan baik" seperti waktu menjelang pendaftarannya. Taeyang menyapa penggemarnya dengan pesan "Saya akan kembali dengan baik ketika semuanya berjalan di Flower Road.

Flower Road sendiri merupakan single terbaru dari BIGBANG yang akan dirilis pada 13 Maret besok pukul 18.00 waktu setempat usai pendaftaran wajib militer Daesung di pagi hari.

Lantas seperti apa yah kira-kira nasib BIGBANG yang ditinggal sementara oleh beberapa personelnya dalam waktu yang cukup lama? Hmm.. kita lihat saja nanti. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Yuk Intip Keseruan Yeri 'Red Velvet' dan Kim Sae-ron Liburan di Bali

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH