Taeyang Big Bang Isi Theme Song Pyeongchang Winter Olympics 2018

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 09 Januari 2018
Taeyang Big Bang Isi Theme Song Pyeongchang Winter Olympics 2018
Taeyang Big Bang. (Foto: Allkpop)

SETELAH menghebohkan jagat hiburan Korea dengan kabar rencana pernikahannya, kini Taeyang Big Bang mengejutkan publik dengan merilis lagu baru bertajuk LOUDER.

Seperti yang dilansir dari allkpop, lagu terbaru dari Taeyang tersebut merupakan lagu untuk theme song Pyeongchang Winter Olympics 2018.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi pihak agensi dari Taeyang, yaitu YG Entertainment. Pihak YG menyebutkan jika lagu tersebut diluncurkan khusus untuk Pyeongchang Winter Olympics 2018.

"LOUDER adalah sebuah lagu yang dimaksudkan untuk menghibur dan menunjukkan dukungan untuk Olimpiade yang akan datang tahun ini, dengan harapan berkumpul bersama dan bernyanyi dengan nyaring," ujar pihak YG.

Selain itu YG Entertainment juga menambahkan, jika pada lagu itu merupakan sebuah lagu campuran elemen rock dan pop yang dikombinasikan dengan paduan suara yang tentunya akan membuat banyak orang bisa menikmatinya dengan bernyanyi bersama.

Untuk liriknya, Taeyang secara khusus menulis dan menyusun lagu untuk Pyeongchang Winter Olympics 2018 yang diproduksi Teddy dari Black Label serta artis berbakat lainnya.

Single LOUDER dari Taeyeang tersebut bisa Anda dengarkan dan unduh mulai 10 Januari 2017 pukul 12.00 waktu setempat. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Anak Ahok Tutup Kolom Komentar Instagram, Ada Apa?

#Taeyang Big Bang #Big Bang
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan